advertorial DPRD PROVINSI BENGKULU Pemerintahan Provinsi Bengkulu

Terkait Usulan 2 Perda Retribusi, DPRD Provinsi Adakan Sidang Lanjutan

BENGKULU, Beritarafflesia.com – Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu menggelar rapat paripurna bersama dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu pada Kamis, (23/01/2020).

Dalam rapat tersebut, Pemprov mengusulkan perubahan atas Perda Provinsi Bengkulu No.11 Tahun 2011 tentang Retribusi Perizinan Tertentu dan Perubahan Kedua atas Perda Provinsi Bengkulu Nomor 10 Tahun 2011 Tentang Retribusi Jasa Usaha.

Rapat Paripurna Pemprov Bengkulu Bersama Dengan DPRD, 23 JAN 2020

Usulan tersebut dibuat menanggapi beberapa perubahan signifikan selama beberapa tahun terakhir.

“Ya ini melanjutkan perubahan tentang Perda Distribusi. Nah pengajuan ini kita sesuaikan dengan perkembangan dan situasi di lapangan, agar dapat menyesuaikan kondisi yang ada saat ini. Perda itu kan tahun 2011, sekarang sudah masuk 2020, sudah sembilan tahun.” papar Wakil Gubernur Dedy Ermansyah saat diwawancarai sehabis sidang.

Rapat Paripurna DPRD Prov Bersama Pemprov Bengkulu, 23 Jan 2020

Wakil Gubernur Dedy mengatakan bahwa Pemprov menerima segala usulan dari pihak lain terkait Perda tersebut. “Pemerintah daerah bersama kawan-kawan di DPRD, agar memberikan masukan, serta perbandingan dengan Provinsi lain,” ujarnya.

B, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri menyatakan bahwa rapat dlanjutan akan segera digelar dalam agenda pendapat fraksi terkait usulan perubahan atas Perda Provinsi Bengkulu No.11 Tahun 2011 tentang Retribusi Perizinan Tertentu dan Perubahan Kedua atas Perda Provinsi Bengkulu Nomor 10 Tahun 2011 Tentang Retribusi Jasa Usaha tersebut.

“Usulan perubahan Perda ini, akan dibahas pada sidang selanjutnya dengan pandangan fraksi pada sidang paripurna mendatang,” tutupnya. (ADV/FHR)

Rapat Paripurna DPRD Prov Bersama Pemprov Bengkulu, 23 Jan 2020
Pemprov Usulkan Perubahan Perda

Share this:

Related posts

Bupati Mukomuko Choirul Huda Bagikan SK Pegawai Daerah

Berita rafflesia

Realisasi DD TA 2020, Pemdes Tangsi Duren Bangun Pelapis Tebing 47 Meter

Berita rafflesia

Sekda Provinsi Bengkulu Ajak Masyarakat Pahami Informasi yang Layak Dikonsumsi

Berita rafflesia

Leave a Comment