Daerah Manna

Pemusnahan Barang Bukti Dari Sejumlah Tindak Pidana

MANNA, Beritarafflesia.com – Kejaksaan Negeri Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan Kamis (9/7/20) melaksanaan pemusnahan barang bukti dari sejumlah tindak pidana. 33 Item BB tersebut diantaranya, 61.000 pil Samcodin, 3 buah senjata sajam,100 liter tuak serta narkotika jenis sabu dan ganja.

Pelaksanaan pemusnahan barang bukti diselenggarakan di halaman kantor Kejari Manna, dihadiri langsung oleh Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Bengkulu Selatan, Ketua Pengadilan Negeri Bengkuku Selatan serta jajaran pimpinan Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan.

“Kegiatan pemusnahan ini adalah tahap pertama di tahun 2020 dengan barang bukti sebanyak 33 item yaitu 61.000 pil Samcodin, 3 buah senjata sajam,100 liter tuak serta narkotika jenis sabu dan ganja,” sampai Kajari Manna Ni Made Herawati, MH melalui Kasi Barang Bukti Muhamad Arfi.

Dijelaskannya, barang bukti yang di musnahkan hari ini adalah merupakan barang bukti yang sudah memiliki hukum tetap atau sudah inkrah di PN Bengkulu Selatan.

“Untuk barang bukti jenis kendaraan roda dua dan roda empat tidak kita musnakan melainkan akan di lakukan lelang dan uangnya dikembalikan ke kas negara,” tutupnya.(***)

Share this:

Related posts

Nikah Tanpa Izin, Oknum Anggota Dewan Dilaporkan Ke Polda Bengkulu

Berita rafflesia

Idul Fitri di Tetapkan Hari Kamis 13 Mei

Berita rafflesia

Jangan Ada Satupun Warga Kemenag Kena Corona! “Kakanwil”

Berita rafflesia

Leave a Comment