Kota Bengkulu

Pengantin ini Berharap Semakin Banyak Masyarakat yang Bahagia dengan Program HD OTO

Kota Bengkulu, beritarafflesia.com- Mobil dinas Walikota Bengkulu BD 1 A kembali dipinjamkan kepada warga Kota Bengkulu yang melangsungkan pernikahan, Sabtu (3/10/2020). Mobil mewah yang dibeli menggunakan uang rakyat itu kembali mengantar pasangan pengantin yang berbajagia.

Pasangan pengantin yang berkesempatan naik mobnas walikota yakni Emlan Heriadi dengan pujaan hatinya Stiffany Yuniartamcy warga Jalan Timur Indah II, RT 13, RW 05, No 25 Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Dihari bahagia ini, Emlan dan Stiffany mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bengkulu atas fasilitas Mobil Dinas yang dipinjam untuk hari akad nikah mereka sehingga acara berjalan dengan lancar dan bahagia.

Seperti dituturkan Emlan di sela sela perjalanan saat diwawancarai dalam mobil BD 1 A. Ia mengaku sangat bahagia dan berharap semakin banyak masyarakat yang bahagia dengan program walikota dan wawali.

“Alhamdulillah hari ini saya akan berangkat untuk menikah dengan fasilitas mobnas Walikota Bengkulu melalui program HD OTO. Saya ucapkan terima kasih atas program HD OTO dari Pak Helmi Hasan dan Pak Dedy Wahyudi. Semoga program ini bisa terus berjalan dan bermanfaat untuk banyak masyarakat. Semoga semakin banyak masyarakat yang bahagia. Program ini sangat bagus,” ujarnya.

Share this:

Related posts

Kejati Bengkulu Salurkan Sembako Ke Pengali Kubur Dan Jurnalis

Berita rafflesia

Tekad Kuat Membangun Bengkulu, Gubernur Rohidin: Ciptakan Pemerintah Bebas “KKN”

Berita rafflesia

Dinkes Kota Bengkulu Semprotkan Disinfektan Ke Mako Polda Bengkulu, Upaya Cegah Covid-19

Berita rafflesia

Leave a Comment