Hukum Kota Bengkulu

Teranyar OTT Honorer Dinkes Kota, Polda Amankan 2 Orang

Soal OTT Oknum Dinkes, Polda Amankan 2 Orang

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Tim Sapu Bersih (Saber) Pungutan Liar (Pungli) Polda Bengkulu melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) oknum Pegawai Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bengkulu, Jumat (10/6/2022).

Informasi awal yang didapat media ini, oknum pegawai yang di OTT Polda Bengkulu adalah R yang merupakan staf di Dinkes Kota Bengkulu. Inisial R seorang wanita, dan sudah diamankan bersama barang bukti uang tunai Rp 8 juta.

Diduga OTT tersebut terkait pemotongan gaji honorer di Dinkes Kota Bengkulu. R diamankan tim Polda Bengkulu usai mengambil uang gaji honorer dari salah satu Bank Kota Bengkulu.

Teranyar, Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno mengatakan, dua orang yang diamankan dalam OTT yang dilaksanakan Tim Saber Pungli Polda Bengkulu. Namun Sudarno belum mengungkapkan identitas keduanya.

“2 diamankan. Untuk kasus masih dalam proses pengembangn, nanti disampaikan apabila proses sudah lengkap,” kata Sudarno saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Jumat (10/6/2022) malam.

Sekedar informasi, kedua orang yang diamankan Polda Bengkulu tersebut adalah inisial R dan inisial L seorang Pegawai Tidak Tetap (PTT). Mereka merupakan staf keuangan di Dinkes Kota Bengkulu(BR1)

Share

Related posts

Tokoh Agama Komitmen Sukseskan Kota Bengkulu Religius dan Bahagia

Berita rafflesia

Sekda Arif, Minta PTT Melayani Masyarakat Lebih Maksimal

Berita rafflesia

Tanda Hormat, Wawali Kunjungi Beberapa Veteran

Berita rafflesia

Leave a Comment