Mukomuko Pilkada

Pengusaha Muda Ini Siap Menangkan Choirul Huda-Rahmady

Mukomuko, Beritarafflesia.com- Bambang Irawan Basir  pengusaha muda asal kabupaten Mukomuko ini menyatakan Siap menangkan Paslon Bupati/Wakil Bupati Choirul Huda-Rahmady pada Pemilihan Kepala daerah 9 Desember Mendatang.

Dalam wawancara dengan media beritarafflesia pada Rabu (30/09/2020) Pengusaha yang merantau ke jambi ini mengatakan dirinya terpanggil pulang ke kampung halaman untuk menangkan pasangan Choirul Huda-Rahmady.

“Saya terpanggil pulang ke kampung untuk mensukseskan dan mendukung pasangan Choirul Huda- Rahmady,”

Keputusannya mendukung pasangan ini bukan tanpa alasan. Menurutnya, Choirul Huda sudah baik dalam kepemimpinan selama hampir lima tahun di Kabupaten Mukomuko terkhusus dalam upaya pembangunan infrastruktur di desa.

“Daerah pinggiran Sudah banyak perubahan khususnya di daerah saya dapil 3, terutama di bidang infrastruktur jalan penghubung desa, Contohnya di lingkungan pasar pulai payung, dulu jalan lingkar nya becek dan kotor sekarang sudah bersih, ini sudah sangat baik untuk dilanjutkan,” jelas Bambang.

Menurutnya walaupun semuanya belum terealisasi namun pondasi dan arah bangunan pasangan ini sudah jelas, bukti keseriusan paslon ini untuk membangun kabupaten Mukomuko sudah tidak dipungkiri lagi.

“Jalan hotmix yang terputus di Kecamatan Air Rami simpang kasidi sampai sp 6 lama itu bukti keseriusan untuk menyelesaikan infrastruktur jalan dan jembatan memang tidak dipungkiri, Saya siap untuk turun membantu mensosialisasikan pasangan Choirul Huda- Rahmady baik di internal keluarga maupun lingkungan masyarakat,” pungkasnya. (**)

Share this:

Related posts

Pilkada Kondusif, Pesan Kapolda Bengkulu Ucapkan Terimakasih

Berita rafflesia

Masyarakat Rawa Mulya Antusias Menangkan Huda-Rahmadi

Berita rafflesia

Wartawan Profesional Harus Mengedepankan Etika Dalam Pemberitaan

Berita rafflesia

Leave a Comment