Hukum Kota Bengkulu

Penjual Miras Oplosan yang Tewaskan Pemandu Lagu dan Tamu Karaoke ATT Dibekuk Polres Bengkulu

Pelaku Penjual Miras Oplosan di amankan Polisi

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Akhirnya Penjual Miras Oplosan yang Diduga Tewaskan Pemandu Lagu dan Tamu ATT Dibekuk Polres Bengkulu.

Tim Macan Gading Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bengkulu mengamankan AM (27) warga Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu yang diduga merupakan penjual Minuman Keras (Miras) yang menyebabkan dua orang pemandu lagi dan satu orang tamu karaoke Ayu Ting Ting (ATT) tewas.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau, MH, SIk saat dikonfirmasi, Sabtu (2/7/2022) mengatakan, AM diduga merupakan penjual Miras. Miras dari AM yang diduga dikonsumsi dua pandu lagu dan satu tamu yang belakangan ini meninggal dunia diduga usai konsumsi Miras saat karaoke.

Penangkapan AM, tim Macan Gading di Back Up Tim Opsnal Polres Rejang Lebong. AM ditangkap di Desa Batu Dewa Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong, pada 1 Juli 2022.

“Barang bukti yang diamankan yakni 1 Unit Mobil Daihatsu Ayla Warna Putih Nopol. BD 1859 CJ (Mobil yang digunakan saat mengantar Miras), 1 Unit Hp Oppo A16 ( HP yang di gunakan untuk bertransaksi Minuman Oplosan), Uang sebanyak Rp.198.000,00 (Uang sisa hasil dari jual Minuman Oplosan) dan baju hitam dan Celana Hitam (Pakaian yang di gunakan saat mengatar minuman Oplosan),” kata Malau.( BR1)

Share

Related posts

Para Pelaku UMKM Bengkulu Dapat Pasarkan Produk di Mega Mall

Berita rafflesia

Trobosan PLN Bengkulu Bangun Pusat Kuliner ECC, di Launchingkan Pemkot di Kawasan Berendo

Berita rafflesia

Penasihat SMSI Gelar Diskusi dan Makan Malam Bersama HARPINDO Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment