Daerah Kota Bengkulu

Pensiunan ASN Kota Bengkulu Harus tetap Berkarya

Bengkulu, Beritarafflesia.com Walikota Bengkulu Helmi Hasan Senin siang (29/6/20) melakukan pertemuan dengan pengurus dan anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia atau disingkat PWRI di sekretariat PWRI Kelurahan Anggut Atas.

Dalam tatap muka yang bertujuan untuk silaturahmi itu, Helmi senang karena mendengar langsung bahwa para pensiunan ASN Kota Bengkulu ternyata masih berkarya. Masing-masing punya usaha, salah satunya ada yang membuka usaha pengobatan alternatif.

Dalam kesempatan itu, Helmi juga mendengar aspirasi atau permintaan dari para pensiunan PNS seperti pembangunan musala di sekretariat dan kerjasama dengan Pemkot Bengkuli dengan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) dari PWRI.

Helmi pun mengakomodir apa yang menjadi permintaan dari PWRI. Ia hanya berharap kepada para pensiunan untuk tetap berkarya meskipun di usia tua.

“Walaupun pensiunan harus tetap berkarya. Dan saya sudah dengar tadi banyak sekali karya-karya yang sudah disampaikan. Oleh karena itu kita akomodir harapan dari PWRI tadi agar adanya sekretariat dan sudah kita kabulkan dan ada satu permintaan lagi pembangunan aula, Insya Allah akan kita akomodir juga,” kata Helmi.

Termasuk soal LBH, Helmi senang bahwa PWRI juga mempunyai LBH dan bisa untuk kerjasama dengan Pemerintah Kota Bengkulu. “PWRI ingin membuat lembaga bantuan hukum ingin kerjasama dengan pemerintah, tentu pemerintah sangat senang,” demikian Helmi.( Rian)

Share

Related posts

Pemprov Terus Dorong Percepatan Pembentukan E-Katalog Lokal

Berita rafflesia

Salurkan Bantuan, Gubernur Rohidin Pastikan Kuli Panggul Dalam Kondisi Baik

Berita rafflesia

Bobol Warung Tuak, 3 Pemuda Bumi Ayu Diringkus Polisi

Berita rafflesia

Leave a Comment