Pemerintahan Seluma

Penyerahan SK CPNS Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma

Seluma, Beritarafflesia.com – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, S.H., M.H. menyerahkan SK CPNS Penerimaan Tahun 2019 Secara Simbolis Kepada 50 Orang Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Senin (11/01/2021) di halaman Kantor Bupati Seluma.

Penyerahan SK CPNS ini diberikan kepada 165 orang pegawai yang terdiri dari 3 formasi yaitu 4 orang tenaga kesehatan, 51 orang tenaga pengajar dan sebanyak 110 orang merupakan tenaga teknis.

Untuk tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 maka kegiatan ini dibagi dua sesi yaitu sesi pertama sebanyak 50 orang pegawai menerima langsung SK CPNS dari Bupati Seluma pada pukul 08.00 WIB dan sesi kedua pukul 14.00 WIB akan dilaksanakan pengambilan langsung di kantor BKPSDM Seluma.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, S.H., M.H. dalam arahannya antara lain menyampaikan harapannya agar para CPNS dapat meningkatkan disiplin dan kinerja yang baik.

“Kalian harus berkomitmen untuk meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat, tunjukkan bahwa inilah saatnya bekerja menjadi pelayan masyarakat yang baik karena kalian merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) maka tingkatkan etos kerja dan tidak melakukan pelanggaran hukum”, ujar H. Bundra Jaya.

 

Share

Related posts

Sidak Usai Libur Lebaran, Kakanwil Apresiasi Semangat Kinerja PNS Kemenag Kota

Berita rafflesia

Plt Walikota Bengkulu Apresiasi Kegiatan Pupan, Serta Minta Terus Semangat Sosialisasi Anti Narkoba

Berita rafflesia

Walikota Perjuangkan Honor RT Naik Tapi Tidak Semuanya. Ini Klasifikasinya

Berita rafflesia

Leave a Comment