Kota Bengkulu

Perampok Bersenjata Terekam CCTV, Alfamart Bumi Ayu Jadi Sasaran

https://www.youtube.com/watch?v=qQvTn4vo7iI

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Peramopkan terekam CCTV di slah satu Alfamart di Simpang Bumi Ayu Jalan RE Martadinata RT 11 RW 02 Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu pada Minggu (03/05/2020) malam, sekira pukul 23.00 WIB, telah beredar di media Wahtsapp

 

Pada saat terjadi perampokan, toko Alfamart tersebut dalam keadaan tutup sebagian. Petugas toko saat itu sedang duduk bermain hp, sedangkan petugas lainnya sedang bersih-bersih toko dibagian belakang.

Namun tiba-tiba, datanglah pria berjaket hitam dengan mengendarai motor jenis Honda dan menggunakan helm hitam tertutup. Pria tersebut langsung menodongkan senjata diduga pistol jenis revolver warna silver kekuningan ke arah para petugas toko.

“Diam jangan berteriak, saya tembak nanti, serahkan uang kalian dan bungkuskan kedalam plastik,” kata terduga pelaku dengan Bahasa Indonesia.

Kemudian, petugas toko mengambil uang di dalam laci kasir utama sebesar Rp 4.865.300 dan memasukkan ke dalam kantong plastik berwarna putih kemudian diletakkan di atas meja kasir utama.

Terduga pelaku kemudian mengambil uang tersebut dan kabur keluar toko sembari menodongkan senjata ke petugas toko.

Petugas toko kemudian menghubungi Satpam gudang Alfamart untuk kemudian dilaporkan ke Polsek Kampung Melayu.

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjutak melalui kapolsek Kampung Melayu AKP Dodi Cahyadi S.IK mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan setelah melakukan olah tempat kejadian perkara. Pihaknya juga menyita rekaman CTTV toko Alfamart.

“Terduga pelaku membawa uang tunai, saat ini petugas kami sedang melakukan penyelidikan dengan memeriksa rekaman CCTV dan memeriksa saksi-saksi,” kata Kapolsek. (Rian)

Share

Related posts

Mendongkrak Ekonomi di Era Pandemi, Fourmi Buka Peluang Bisnis Menjanjikan untuk Masyarakat

Berita rafflesia

Pademi Covid-19, BPJS Akan Tetap Beriakan Pelayanan Kesehatan

Berita rafflesia

‘Canthelan’, Gubernur: Memutar Roda Ekonomi Masyarakat Ditengh Pandemi Covid-19

Berita rafflesia

Leave a Comment