Hukum Kota Bengkulu

Perawani Pacar Masih Bawah Umur, Warga Singaran Pati Di Bui!

Terduga pelaku diamankan petugas

Bengkulu.Beritarafflesia.com – Akibat meniduri pacar nya sendiri warga kelurahan padang nangka Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu,  inisial WC (19) akhirnya berususan dengan hukum,  saat ini pelaku telah diamankan oleh petugas Unit PPA Sat Reskrim Polres kota Bengkulu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pelaku di tangkap oleh petugas kepolisian lantaran ada laporan dari pihak keluarga korban karena WC di duga telah melakukan perbuatan mesum terhadap pacarnya sendiri  yang masih berumur 14 tahun dan bersetatus pelajar di salah satu sekolah di kota Bengkulu.

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Reskrim AKP Indramawan Kusuma Trisna, disampaikan oleh KBO Sat Reskrim Iptu J Manurung menjelaskan, Pelaku WC di tangkap di kediamannya. Sehari-hari, pelaku berjualan nasi goreng disalah satu pasar di Kota Bengkulu.

“Penangkapan terhadap pelaku berinisial WC berawal dari laporan keluarga korban. Pelaku kita amankan di rumahnya setelah terbukti telah melakukan perbuatan asusila tersebut,” kata Iptu J Manurung di Mapolres Bengkulu, Rabu (8/1/2020).

“Pelaku ini melakukan perbuatannya tersebut kepada korban dengan mengiming-imingkan perkataan akan bertanggungjawab atas apa yang dia lakukan,” ucap Manurung.

Dari kronologi kejadian, pelaku menyetubuhi korban di kosan usai menjemput korban di rumahnya.

Mendapat kesempatan, pelaku kemudian menyetubuhi korban yang diketahui masih perawan sehingga mengeluarkan darah di kemaluannya. Usai melakukan perbuatannya, pelaku mengaku akan bertanggung jawab.

Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami sakit dan perih dikemaluannya dan berdasarkan hasil visum, selaput dara korban mengalami robek.

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 81 UU No 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU No 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana penjara hukuman paling lama 15 tahun atau denda paling banyak Rp 5 Miliar. (Rian)

 

Share this:

Related posts

Polda Bengkulu Tanggapi Dua Situs Online Yang Dilaporkan Anggota Dewan ke Polres

Berita rafflesia

PDAM Kota Bengkulu Perpanjang Kerjasama Dengan FH Unib

Berita rafflesia

Target Capaian PAD, Bapenda Kota Bengkulu Genjot 10 Item Pajak

Berita rafflesia

Leave a Comment