Peresmian Bundaran Fadhilah,Helmi : Sebagai Kado HUT Sekda Kota Bengkulu

Peresmian Bundaran Fadhilah,Helmi : Sebagai Kado HUT Sekda Kota Bengkulu

Bengkulu,Beritarafflesia.Com– Bundaran di Kota Bengkulu yang diresmikan langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan, yakni bundaran Fadhilah. Bundaran Fadhilah diresmikan Rabu malam (19/7/23) sekitar pukul 19.45 WIB.

Uniknya, Helmi mengatakan peresmian nama bundaran Fadhilah sekaligus sebagai kado hari ulang tahun (HUT) untuk Sekda Kota Bengkulu Arif Gunadi yang pada momentum itu juga hadir mendampingi walikota dan wawali Dedy Wahyudi.

“Saya dengar Sekda ulang tahun, maka saya kasih kado, bundaran Fadhilah ini sebagai kado ulang tahun sekda,” ujar Helmi disambut tepuk tangan seluruh pejabat yang hadir.

Peresmian Bundaran Fadhilah,Helmi : Sebagai Kado HUT Sekda Kota Bengkulu

Tampak hadir wakil walikota Dedy Wahyudi, Dirut BPRS Fadhilah Dendy Prasetya, salah satu Direktur BPRS Fadhilah Darwin Natalaksana, para asisten, staf ahli dan seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemkot Bengkulu.

Dalam sambutannya, Helmi berpesan terkhusus kepada generasi muda agar tidak anti perubahan. Contohnya perubahan nama simpang menjadi bundaran termasuk perubahan nama-nama bundaran tersebut.

“Tidak boleh anti terhadap perubahan. Cuma perubahannya itu harus dipastikan ke arah yang lebih baik dan lebih bermanfaat. Dulu Kota Bengkulu tidak punya bank tapi hari ini Kota Bengkulu memiliki bank Fadhilah asli punya Kota Bengkulu, bukan kaleng-kaleng,” kata Helmi.

Sebagai bentuk simbolisasi untuk diingat dan dikenang maka pada momentum itu Helmi resmikan bundaran Fadhilah dengan harapan generasi yang berikut menjadi generasi yang tangguh, percaya dengan potensi yang dimilikinya.

Peresmian Bundaran Fadhilah,Helmi : Sebagai Kado HUT Sekda Kota Bengkulu

“Tidak boleh jadi generasi pecundang. Salah stau generasi pecundang adalah menyanjung-nyanjung penjajah kita (Rafflesia,red). Maka pada malam ini dengan mengharap keridhoan Allah, bundaran Fadhilah saya resmikan,” ujar Helmi disambut tepuk tangan seluruh pejabat dan masyarakat yang hadir menyaksikan.

Helmi juga mengajak masyarakat bersama-sama ke BPRS Fadhilah. Kata Helmi, bagi yang ingin menabung maka menabunglah ke Fadhilah. Bagi yang mau meminjam pinjamlah ke Fadhilah.

“Walaupun bank ini baru tapi ini bank terbaik di dunia. Bukan karena dia bersebelahan dengan BI. Tapi dia hadir untuk menghadirkan kebahagiaan, kemanfaatan dan kebaikan untuk masyarakat. Kalau pergi ke bank lain mana ada dapat nasi kotak, tapi kalau datang ke Fadhilah dapat nasi kotak terenak di dunia, gratis. Ini salah satu keunggulan bank Fadhilah walaupun baru berdiri,” jelas Helmi.

Helmi atas nama walikota mengajak masyarakat untuk mencintai dan membesarkan Bank Fadhilah. “Fadhilah itu kebaikan, fadhilah itu manfaat. Mudah-mudahan Bank Fadhilah di tahun-tahun akan datang juga akan dinikmati oleh kabupaten lain di Provinsi Bengkulu. Tekad kita bank ini juga akan ada di Jakarta,” Tutup Helmi.(BR1)adv