Bengkulu Utara Pemerintahan

Peresmian Gedung Darmawangsa, Bentuk Dukungan Pemkab BU Untuk Kodim 0423 BU

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com-  Dandim 0423 BU Letkol INF Agung Pramudyo Saksono SOS. M.Si bersama Pjs Bupati Bengkulu Utara Dr.H. Iskandar ZO, SH, M.Si dan DPR Provinsi Bengkulu Eva Eliani, SIP beserta segenap FKPD Kab.BU, melaksanakan Peresmian Gedung Darmawangsa di Kodim 0423/BU, Pada Kamis (22/10/2020).

Turut hadir dalam acara AKBP Anton Setyo Hartanto, SH, SIK Kapolres Bengkulu Utara, Sonti Bakara SH Ketua DPRD BU, Fajar Kusuma Aji S.H, M.H Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur,dan Drs. Nasrulloh, S.H Ketua Pengadilan Agama Argamakmur, dan Fajar Kusuma Adji, S.H, M.H Ketua pengadilan Negeri BU.

Letkol INF. Agung Pramudyo Saksono SOS. M.Si dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Daerah Bengkulu Utara, bahwa pembangunan gedung Darmawangsa melalui dana APBD ini, direalisasikan pembangunannya tahun 2020 telah dibangun dan dimanfaatkan oleh jajaran Kodim 0423 BU.

” Terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara yang telah membantu pembangunan gedung yang sudah menjadi cita cita kita bersama. Berkat bantuan dan dukungan dari pemerintah daerah, tentu akan digunakan secara maksimal karena ruangan yang representatif membuat ruangan ini menjadi ruangan multifungsi yang dapat digunakan sebagai ruang tamu, pengolahan data, dan lainnya. Sumber anggaran pembangunan gedung ini dari APBD tahun 2020 yang diusulkan pada tahun 2019, tetapi karena terkendala Pandemi Covid-19 maka dapat terealisasi sekarang. ” Jelasnya.

Dr. H. Iskandar ZO SH, M.Si Pjs Bupati Bengkulu Utara Menyampaikan bahwa Selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara mengapresiasi pembangunan Gedung Darmawangsa yang dibangun tidak lain untuk mendukung profesionalisme, kinerja jajaran Kodim 0423 Bengkulu Utara.

” Kita Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara mengapresiasi pembangunan gedung ini untuk meningkatkan sarana prasarana pendukung di Kodim 0423 Bengkulu Utara. Hal ini tidaklah lain untuk mendukung profesionalisme, kinerja jajaran Kodim 0423 Bengkulu Utara” tutupnya. (MC)

 

Related posts

Bupati Ferry Ramli Terima 2 Penghargaan: Peringkat 3 DAK dan WTP dari Kemenkeu RI

Berita rafflesia

Walikota Bengkulu Belum Rencanakan Anak-anak Kembali Belajar di Sekolah

Berita rafflesia

Sebagai Lokasi Penanganan Covid-19, RS PMI Percepat Penyelesaian Pembangunan

Berita rafflesia

Leave a Comment