Provinsi Bengkulu

Peringati Hari Kartini 2021, Dinas DP3APPKB Provinsi Gelar lomba Kebaya Kain Batik Besurek ala Kartini

Doc : Kepala dinas DP3APPKB Provinsi Bengkulu Hj Foritha Ramadhani Wati, live dialog di RBTV Camkoha

 

Bengkulu Beritarafflesia.com-  Dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2021, Dinas Pemberdayaan Perempuan,Perlindingan Anak,Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Provinsi Bengkulu mengambil tema “Tetap Hebat Dimasa Pandemi”

Peringatan Hari Kartini tahun ini diadakan secara virtual, live dialog di RBTV yang akan laksanakan pada hari selasa 20 april tahun 2021 pukul 08.00 wib

Sebagai narasumber Kepala dinas DP3APPKB Provinsi Bengkulu Hj Foritha Ramadhani Wati SE.M.Si mengaku, miskipun perayaan hari kartini tahun ini di adakan secara Virual, Tapi tidak mengurangi semangat para ibu-ibu.

 “Walaupun peringatan hari kartini ini di gelar secara virtual, karena masih suasana pandemi,namun kita tetap semangat” Kata Foritha kepada media ini sabtu (17/4/21)

Ia juga menagatakan, untuk meriahkan acara hari kartini ini, pemprov mengadakan kegiatan lomba Kebaya Kain Batik Besurek ala Kartini, yang diikuti dari seluruh Ibu-ibu PKK, pejabat eselon 2, 3 dan 4 Pemda, serta instansi vertikal  yang ada di kabupaten/kota.   Peserta kegiatan ini cukup mengirimkan foto dan video, dengan menggunakan khas kebaya Kain Batik Besurek yang dinilai oleh dewan  juri dari perwakilan 7 lembaga.

“Kita upayakan seluruh Ibu Bupati/Walikota hingga pejabat eselon dari instansi daerah dan vertikal untuk ikut berpartisipasi. Kegiatan Lomba ini dimulai dari tanggal 1 sampai tanggal 10 april, selanjutnya hasil foto dan video dapat dikirim melalui via email DP3APPKB,” imbuh Foritha (RN)

 

Share

Related posts

Harga TBS Anjlok, Petani Sawit Hearing ke Gubernur Rohidin

Berita rafflesia

Pemprov Gelontorkan Dana Hibah Pembangunan Gedung Makorem 041/Gamas Bengkulu

Berita rafflesia

Lantik 7 Bupati-Wabup, Gubernur Rohidin Tegaskan Perkuat Sinergi Antar Daerah

Berita rafflesia

Leave a Comment