Seluma

Peringati Hari Lahir NU Ke-95 Kemenag Seluma Undang PCGP Ansor

Seluma, Beritarafflesiaa.com- Dalam Rangka Hari Lahirnya Nahdhatul Ulama yang ke-95 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd melaksanakan kegiatan Silaturahmi, Sholat Magrib dan Isha serta Pengajian dan Doa bersama Ketua dan anggota PCGP Ansor Kabupaten Seluma dalam rangka Harlah NU Ke-95. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Jum’at, 29 Januari 2021 yang lalu bertempat di Musholah Al Mabrur Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Ka.Kan Kemenag Seluma yang juga Pengurus Wilayah NU mengucapkan terimakasih kepada sahabat PC dan PAC Ansor Kabupaten Seluma yang telah hadir, terimakasih juga kepada seluruh simpatisan dan pendukung yang telah ikut membantu menyukseskan acara ini.

“Kegiatan ini telah kita rencanakan jauh hari dan terlaksana juga pada sekarang ini yang tentu kegiatan malam ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu 3 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak,” tegas Mulya.

Lanjutnya, “Saya sangat mendukung program dan kegiatan PC Ansor Kabupaten Seluma, terutama untuk pengadaan tanah dan pembangunan Gedung Ansor. Saya Doakan cepat terlaksana tanah hibah dari Pemerintah Kabupaten Seluma dan berdirinya Gedung Serba Guna Ansor,” ujarnya.

Akhir acara Ka.Kan Kemenag Seluma menyampaikan ucapan terima kasih karena Kegiatan Harlah NU Ke-95 yang dilaksanakan bersama sahabat Ansor Kabupaten Seluma berjalan lancar. “Kegiatan malam ini juga merupakan tanggung jawab kita kepada umat beragama, malam ini pertama kali Kementerian Agama Kabupaten Seluma bersinergi dengan Ansor, dan Kemenag Seluma selanjutnya akan bersinergi dengan Organisasi Islam dan keagamaan yang lainnya.”

Sementara itu dalam penyampaiannya Ketua PCGP Ansor Kabupaten Seluma Ust. Tamyiz berterimakasih kepada Ka.Kan Kemenag Seluma Bapak Drs. H. Mulya Hudori yang telah memfasilitasi kegiatan Pengajian Lailatul Ijtima dan Harlah NU Ke-95. “Program Lailatul Ijtima yang diadakan oleh teman surga Kementerian Agama yang diprakarsai langsung oleh Ka.Kan Kemenag Seluma adalah Program yang baik, sangat baik, bahkan itu perlu disambut baik, dan dilanjutkan sebaik-baiknya. Serta untuk Kegiatan Lailatul Ijtima selanjutnya di Kec. Ilir Talo yang sudah siap untuk menjadi tuan rumah,” ujar Ketua GP Anshor.

Ketua GP Anshor juga menambahkan kepada semua Pengurus PAC GP Ansor Ilir Talo segera berkoordinasi dgn Ka.KUA, Kepala Desa, dan Imam di wilayah tersebut untuk menentukan jadwalnya dalam rangka pembinaan keagamaan, harapnya.

Setelah acara Pengajian Lailatul Ijtima dan Harlah NU Ke-95 selesai, dilanjutkan dengan photo bersama.

Related posts

Tingkatkan Ekonomi Melalui Sektor Perkebunan,Bupati Seluma Kunjungi Kementrian Pertanian RI

Berita rafflesia

Tanggapi Keluhan Masyarakat, DPRD Seluma Sidak Perushaan Sawit

Berita rafflesia

Tak Transparan Pembagian BLT, Kades Rawa Indah Dituntut Mundur

Berita rafflesia

Leave a Comment