Bengkulu Utara Pemerintahan

Peringati Hari Pancasila, Dandim 0423 BU: Jaga Pancasila Sebagai Ideoligi Negara

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian didampingi Dandim 0423 BU bersama OPD terkait melaksanakan Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2020 yang digelar secara Virtual melalui media elektronik Vidio Conference, di Gedung Balai Daerah, Senin (1/6/2020).

Disampaikan Dandim 0423/BU Letkol Inf Agung Pramudio Saksono, S.Sos, M.Si bahwa sebagai generasi penerus bangsa kita tidak boleh melupakan bahwa Pancasila Falsafah hidup bangsa Indonesia.

“Pada hari ini kita memperingati hari lahir pancasila, kita tidak boleh lupa bahwa Pancasila adalah falsafah hidup bangsa Indonesia. Kita harus selalu menjaga pancasila sebagai ideologi Negara kita. ungkapnya

Untuk generasi muda Lanjutnya diharapkan selalu waspada dengan ancaman yang memecah belah persatuan Indonesia, karena masa depan bengkulu utara, masa depan bangsa ada pada pemuda Indonesia.

“Untuk generasi muda agar senantiasa tahu sejarah, bahwa pancasila adalah ideologi Negara dan senantiasa mewaspadai segala macam bentuk provokasi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, karena masa depan bengkulu utara, masa depan bangsa ada pada pemuda Indonesia saat ini.”Jelasnya Apri (Mc)

Share

Related posts

Wawali bersama Dinkes Tinjau Stok Vaksin di UPTD Farmasi

Berita rafflesia

Upaya PUPR Guna Antisipasi Terjadinya Banjir

Berita rafflesia

Kecewaan, Tidak Lulus Karena Tensi Tinggi

Berita rafflesia

Leave a Comment