Peringati HUT RI ke- 78,  Pemkab Bersama DPRD dan FKPD RL Gelar Upacara 

Peringati HUT RI ke- 78,  Pemkab Bersama DPRD dan FKPD RL saat menggelar Upacara 

Rejang Lebong, Beritarafflesia.com- Dalam rangka memperingati HUT RI yang Ke-78 tahun 2023 Kemerdekaan Republik, Pemerintah Daerah ( Pemkab ) kabupaten Rejang Lebong menggelar upacara kenaikan bendera Merah Putih di Lapangan Upacara Dwi Tunggal Curup, pada Kamis, (17/8/2023) pagi.

Pada upacara kali ini, Bupati Rejang Lebong, Drs. H. Syamsul Efendi, MM  sebagai inspektur upacara, yang di ikuti Komandan Rayon Militer (Danramil) 409-05/Curup Kapten (Inf) Tonny Anthony Radianto yang dipercaya sebagai komandan upacara.

Selain Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Rejang Lebong, Upacara juga dihadiri oleh Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyu diansyah, SH, Ketua DPRD Rejang Lebong, Mahdi Husen beserta anggota, Sekda Kab. Rejang Lebong, Yusran Fauzi, beserta jajaran dilingkungan Pemkab Rejang Lebong, Unsur FKPD, Para Ketua Organisasi Wanita Di Rejang Lebong, dan para peserta upacara dari TNI / POLRI, ASN, para Veteran dan Pelajar.

Upacara diawali dengan laporan komandan upacara kepada para inspektur upacara. Upacara dilanjutkan dengan kenaikan bendera Merah Putih yang dilakukan 36 orang Paskibraka Kab. Rejang Lebong.( Budi)