Perkara Liputan Aksi Demo di Depan DPRD, Direktur RSUD BS Terkesan Arogan ke Oknum Wartawan

Direktur RSUD Hasanudin Damrah Manna, dr. Deby Utomo yang terkesan arogan

MANNA – Beritarafflesia.com- Hanya perkara liputan aksi demo di DPRD Bengkulu Selatan (BS) Rabu lalu (15/3/2023), Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hasanudin Damrah Manna tampak tak simpatik pada awak media.

Perbuatan tak terpuji ini dirasakan oleh wartawan Media Online Beritarafflesia.com inisial HY yang bertugas di wilayah hukum kabupaten Bengkulu selatan ketika ingin konfirmasi kepada Direktur RSUD Hasanudin Damrah Manna terkait dugaan korpsi yang diutarakan Korlap aksi pada  saat orasi di depan kantor DPRD BS, pada Rabu (15/3/2023) lalu.

Konfirmasi yang ingin disampaikan terkait tentang insentif covid yang diduga ada kerugian negara senilai Rp 2 Milar. Dan juga ada dugaan penyimpangan pada pembangunan gedung RSUD kabupaten Bengkulu Selatan

” Kelakuan Direktur RSUD Hasanudin Damrah Manna, dr. Deby Utomo ini sangat tidak manusiawi, Karena saat saya ingin konfirmasi terkait dugaan korupsi yang si sampaikan oleh korlap demo di depan Kantor DPRD Bengkulu Selatan bukannya memberikan jawaban yang layaknya seorang pejabat publik, namun justru dia Bentak- bentak saya, sambil berjalan keluar dari ruangan menuju ke arah mobil yang dihalaman parkir ” Kata inisial HY saat menyambangi redaksi BR, Sabtu pagi (18/3/2023)

Ironisnya lagi, dr. Deby ini sambil berjalan bersama dengan dua orang teman kerjanya  melontarkan kata-kata yang terkesan intimidasi tugasnya selaku wartawan.

“Anda ikut demo orasi di DPRD ya?¬† Langsung saya jawab ia. Saya jelaskan, sebagai awak media itu tugas kami untuk meliput, dan saya di tugaskan sebagai wartawan bukan ikut demo. Maka terus terang saya tidak senang atas tudingan Direktur RSUD Manna tersebut, karna malu saat itu banyak yang melihat saat dr. Deby Utomo bentak- bentak saya,demikian¬†jelas Hy dengan nada kecewa.(Hy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *