Provinsi Bengkulu

Partai PSI Bengkulu Beri Santunan Dan Bukber Bersama Anak Yatim Di Panti Asuhan Sosial Binanetra Mulia

Ketua DPW PSI Bengkulu Yogi Pramadani, saat menyambangi  Panti Asuhan Sosial Binanetra Amal Mulia, yang terletak di jalan pertokol santoso kelurahan pasar melintang  kota Bengkulu minggu (18/4/2021)

 

BENGKULU,Beritarafflesia.com– Dewan pimpinan dan Pengurus Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Bengkulu terus memperkuat jaringan untuk mewujudkan komitmen peduli terhadap masyarakat di  Bulan suci Ramadhan

Ketua DPW PSI Bengkulu Yogi Pramadani mengatakan,sebagai partai ia peduli terhadap penderitaan masyarakat, khusunya masyarakat provinsi Bengkulu.  Apalagi saat ini dalam situasi pandemi atau covid 19,hampir semua masyarakat merasakan dampak.termasuk di kalangan panti asuhan yang juga mengalami  penurunan donasi dari para donatur.

“ Kami sangat prihatin dengan kondisi panti asuhan sekarang ini, karena dalam suasana bulan suci ramadhan seperti sekarang ini, mereka pasti merasakan dampak akibat covid 19” Kata Yogi

Yogi juga mengatakan kedatangannya dari partai PSI merupakan wujud kepedulian dari pengurus wilayah untuk konsisten membantu dan menjadi yang terdepan dalam berbagi pada sesama.dan kali ini kami melaksanakan berbuka buka barenng bersama dengan anak yatim

”Kalau bukan kita, siapa lagi. Mereka juga anak-anak kita yang layak untuk dapat kesempatan yang sama dengan anak-anak lainnya,” ujar Yogi.

Inilah yang ditunjukan partai Grace Natalie tersebut saat menyambangi Panti Sosial Binanetra Amal Mulia, Minggu sore (18/4/2021)

Kunjungan parpol berlambang lengan dan mawar ini bertujuan untuk menyantuni anak-anak yang tinggal di panti tersebut. Dalam kesempatan ini, para kader juga terlihat memberi semangat dan pelajaran pada anak-anak panti.

Dalam kesempatan ini, kader PSI terlihat membagikan sejumlah takjil pada anak-anak panti. Tidak hanya di situ, anak-anak yang tinggal di sekitar sekretariat PSI Bengkulu juga mendapatkan hal yang serupa.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan di hari yang sama, setelah sebelumnya beberapa kader membagikan takjil pada pengguna jalan. Kegiatan dilanjutkan dengan nonton bareng di bioskop XXI” .(RN)

 

 

Share

Related posts

Bengkulu Peringkat 2 Daerah Tertinggi Realisasi Belanja APBD Provinsi se Indonesia Tahun 2022 Triwulan I

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Ingatkan ASN Jaga Amanat Masyarakat Bengkulu

Berita rafflesia

BEM FH UNIB Serukan Aksi Demontrasi 11 April 2022

Berita rafflesia

Leave a Comment