Hukum Kota Bengkulu

Permasalahan Batas Tanah Berujung Cekcok, Korban Penganiayaan Lapor Polisi

BENGKULU, Beraritafflesia.com – Sat Reskrim Polres Bengkulu Polda Bengkulu kembali menerima laporan Tindak Pidana Penganiayaan pada hari Minggu sekitar pukul 14.30 Wib di Jalan Perumahan Betungan Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.(27/09/20).

Kali ini laporan diterima dari anak korban dengan inisial RW (23). Ia melaporkan Tindak Penganiayaan yang dialami oleh orang tuanya berinisial YM. Dalam laporannya tersebut korban mengaku di bacok oleh pelaku berinisial M.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, menjelaskan kronologis kejadian bermula dari pelaku yang datang untuk menemui korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian pelaku sempat berbincang-bincang dengan korban yang berujung ribut mengenai batas lokasi tanah. Setelah itu pelaku mengeluarkan sajam dan diayunkan ke arah korban hingga korban mengalami lima luka bacokan dan pelaku langsung pergi meninggalkan tempat kejadian. Atas kejadian itu korban mengalami tiga luka robek dibagian kepala bagian belakang dan dua luka robek di tangan sebelah kanan dan kiri. Dari kejadian tersebut korban merasa tidak terima dan akhirnya korban menyuruh anaknya untuk melaporkan pelaku ke kantor polisi.

“untuk laporan dari korban sudah masuk dan sudah kita terima, sekarang laporan tersebut sudah ditangani oleh anggota kita untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH.

 

Share this:

Related posts

Mendengar Upaya Walikota Usulkan Paramedis Diangkat PNS, Ini Ucap Mereka

Berita rafflesia

Wakil Walikota Bengkulu Dekatkan Diri Dengan Anak Yatim Asuhannya

Berita rafflesia

Moment Hari Pancasila Ditengah Covid-19, Walikota: Ajak Masyarakat Amalkan Nilai Kebaikan

Berita rafflesia

Leave a Comment