Kota Bengkulu Opini

Peroyek Pembangunan Siring dan Jembatan Molor, Warga Perumnas ALPATINDO Resah

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Peroyek pembangunan siring dan jembatan di perumahan ALPATINDO Blok. A Rt.11 Rw.03 Kel Sukarami, Kec Selebar, Kota Bengkulu di duga Molor, dari laporan warga ke pada awak media bahwa air siring yang menyumbat ini sampai keteras rumah warga padaa saat hujan turung lebat turun.

Warga sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak yang melakukan peroyek pembanguna tersebut.

“ Kami sudah melapor pada pihak yg melakukan proyek tersebut pada Minggu lalu sewaktu air dari Siring sampai rumah. Tapi tidak ada tindak lanjutnya sampai saat ini.” kata Warga Setempat yang namanya tidak mau ditulis.

Dikatakannya “ Mohon dengan hormat ditindak lanjutkan bagi pihak yg melakukan proyek pembangunan Siring dan jembatan perumahan perum. ALPATINDO blok. A RT. 11 RW. 03 Kelurahan Sukarami kecamatan selebar kota Bengkulu.” Tambahnya.

Keadaan peroyek ini bukan membuat kondisi lebih baik, tetapi saat ini malah membuat masyarakat setempat menjadi resah.

“ Percuma pemerintah meliburkan semua kegiatan perkantoran/sekolah kalau kami masih begini. Kemungkinan kami warga disini makin dekat dengan penyakit yg akan menghampiri kami, dan mungkin penyakitnya akan lebih parah dari penyakit Corona.” Jawabnya.

Untuk diketahui peroyek tersebut tidak diketahui pemiliknya karena sampai saat ini  papan nama peroyek tidak dipasang dilokasi, bahkan masyarakat setempat berharap agar pemerintah terutama DPRD Provinsi untuk meninjau peroyek tersebut, hingga berita ini ditayangkan tidak ada satupun pihak instansi bisa memberi keterangan terkait dugaan peroyek siluman ini.”(Dika)

Share this:

Related posts

Langkah Strategis Gubernur Rohidin, Dalam Pemulihan Ekonomi Akibat Pademi Covid-19

Berita rafflesia

DPUPR Kota Bengkulu Turun Langsung, Distribusikan Rasmie Untuk Masyarakat

Berita rafflesia

Dharma Wanita DPUPR Kota Bengkulu Salurkan Bansos

Berita rafflesia

Leave a Comment