Bengkulu Utara

Pers Rilis Perkembangan Kasus Terbaru Covid-19 Bengkulu Utara

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara mengumumkan penambahan kasus terkonfirmasi Virus Covid-19. Senin (25/1/2021),

Disampaikan langsung oleh Ujang Ismail, S.KM, M.Ph perwakilan juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kab. BU dengan data sebagai berikut :

1) Kasus 259/4299, Inisial EN, Perempuan, 44 tahun, IRT, tinggal di Kecamatan Pinang Raya Bengkulu Utara. Belum diketahui kontak erat, keluhan, demam dan saat ini isolasi mandiri.

2) Kasus 260/4379, Inisial RH, Perempuan, 26 tahun, IRT,  tinggal di Kecamatan Ketahun Bengkulu Utara. Belum diketahui riwayat kontak erat kasus konfirmasi COVID 19, keluhan mual, muntah, saat ini dilakukan isolasi mandiri.

3) Kasus 261/4411, inisial MY, Perempuan, 48 tahun, IRT, tinggal di Kecamatan Putri Hijau Bengkulu Utara. Belum ditemukan riwayat kontak erat kasus konfirmasi COVID 19, keluhan hilangnya penciuman, Rapid Tes Reaktif saat ini dirawat di isolasi mandiri.

“Hari ini tidak ada penambahan kasus sembuh, Total kasus sembuh sebanyak 230 orang. Tidak ada kasus meninggal, Total Kasus meninggal sebanyak 15 orang,” sampai Ujang.

Dirinya berharap angka kasus di Bengkulu Utara kian berkurang, untuk itu masyarakat diimbau selalu mematuhi protokol kesehatan 3M Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan.

“Untuk itu mari kita saling mematuhi peraturan 3M, jadilah pahlawan dalam pemutus rantai kasus positif ovid-19, karena dibelakang kita ada saudara kita yang menderita jika kita terinfeksi. Untuk itu jangan sampai mereka tertular mari sama-sama menerapkan protokol 3M,”tutupnya.

Editor Redaksi: Dika

Related posts

Ternyata, Panitia Dan Satgas Desa Talang Rendah Tak Ada Laporan Soal Turnamen Diadakan

Berita rafflesia

Kabid Pengelolaan Informasi Bari Oktari SSTP Melepas Mahasiswa Magang UNRAS di Diskominfo BU

Berita rafflesia

Bappeda BU Susun Rancangan Teknokratik RPJMD 2021-2026

Berita rafflesia

Leave a Comment