Personel Koramil 1014-06/Sukamara Melaksanakan Kegiatan Patroli Yustisi Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19 Di wilayah Sukamara.

 

 

Hal ini dilakukan untuk mendukung langkah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara dalam rangka mencegah dan memberantasan penyebaran Virus Covid-19. Babinsa dan Babinkamtibmas kompak melaksanakan patroli dengan memberikan imbauan kepada warga akan bahaya Virus Covid-19.Selasa(15/06/2021).

Patroli dilakukan secara mendadak di Kelurahan Padang, Kecamatan Sukamara, Kabupaten Sukamara yang sering di lewati warga untuk mencari kebutuhan pokok sehari hari, sehingga berpotensi terjadi penyebaran virus jika warga mengabaikan penggunaan masker serta protokol kesehatan lainnya.

Oleh karenanya, secara persuasif, Babinsa, Babinkamtibmas dan Satpol PP Kecamatan Sukamara, Kabupaten Sukamara mengajak warga untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat, serta mengkonsumsi vitamin agar imunitas tubuh menjadi kuat.

Komandan Koramil (Danramil) 1014-06/Sukamara, Sukamara, Lettu Inf Dimyadi mengatakan, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dirinya memerintahkan anggotanya untuk bergabung dengan pihak kepolisian serta kecamatan setempat untuk melakukan imbauan maupun razia penggunaan masker“Sehingga dapat menekan penyebaran virus tersebut,” ujar Lettu Inf Dimyadi.