Hukum Kota Bengkulu

Personel Polda Bengkulu Melaksanakan Olahraga Senam Pagi

BENGKULU, Beritarafflesia.com- Ratusan Personel Polda Bengkulu melaksanakan Olahraga Senam Pagi setelah apel pagi kemarin di Lapangan Apel Rekonfu Polda Bengkulu, yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh. jumat (18/09/2020).

Olahraga ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polda Bengkulu pada setiap hari jum’at karena ini wujud keharmonisan Polri dalam sehari-harinya dan juga upaya untuk meningkatkan sistem daya tahan tubuh agar tetap sehat.

Menurut Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan rutin ini sebagai sarana untuk meningkatkan imunitas yang dapat menjadi bekal bagi seluruh Anggota dan ASN Polri Polda Bengkulu dalam memberikan berbagai pelayanan kepolisian bagi masyarakat.

“selain itu juga, situasi global yang tengah menghadapi pandemi covid-19, kita harus mampu menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh,” tambahnya.

Kegiatan olahraga ini bertujuan untuk menjaga sistem imun tubuh agar tetap sehat pada setiap personel Polda Bengkulu sehingga setiap personel memiliki kondisi yang prima dalam melaksanakan tugas sehari hari.(rian)

Share this:

Related posts

Polres Rejang Lebong Pasang Stiker Bertuliskan “Ayo Pakai Masker”

Berita rafflesia

Pasien Positif Covid-19 Kian Bertambah, Pemkot Larang Acara Perayaan Malam Tahun Baru

Berita rafflesia

Dinkes Kota Bengkulu Semprotkan Disinfektan Kantor Pengadilan Negeri

Berita rafflesia

Leave a Comment