Hukum Kota Bengkulu

Personil Polres BKL Dibantu Warga Bersihkan Pohon Yang Tumbang

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Sudah 2 hari ini Kota Bengkulu dilanda dengan angin kencang yang disertai hujan deras sehingga menghentikan aktivitas warga.

Dan hari ini angin kencang yang disertai hujan tersebut membuat beberapa pohon tumbang dan mengakibatkan beberapa jalan poros tertutup rerimbunan. (11/12/20).

Mengetahui hal tersebut, Personil Lalu Lintas Polres Bengkulu bersama warga langsung melakukan evakuasi dan membersihkan pohon yang tumbang hingga menutup jalan poros di kawasan Tanah Patah Kota Bengkulu.

” Anggota kita langsung bergerak ke Lokasi pohon tumbang yang ada di jalan mayjen Sutoyo Tanah Patah Kota Bengkulu dengan dibantu warga sekitar kita lakukan pembersihan jalan poros. ” Ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., ketika di wawancarai.

Kabid Humas Polda Bengkulu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat mengurangi aktivitas diluar rumah selama angin kencang yang disertai hujan deras melanda.

” Jika tidak terpaksa lebih baik dirumah untuk mencegah terjadi sesuatu, seperti tertimpa pohon yang tumbang. ” Himbau Kabid Humas Polda Bengkulu.

 

Related posts

Tinjau Pos Pam & Posko Penanganan Covid-19, Gubernur Rohidin Tekankan 3 Poin Penting

Berita rafflesia

Menuju Petani Produktif, Gubernur Rohidin: Perlu Dukungan Semua Pihak

Berita rafflesia

Perketat Perbatasan, Dishub Kota Bengkulu Periksa Setiap Kendaran

Berita rafflesia

Leave a Comment