Mukomuko

Pet Shop Gumanti Sediakan Kebutuhan Hewan Peliharaan Dan Operasi Sesar.

Muko-Muko,Beritarafflesia.com-Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Mukomuko, khususnya bagi pecinta hewan peliharaan. Pasalnya masyarakat tidak perlu keluar daerah untuk membeli pakan hewan maupun untuk mendapatkan pelayanan kesehatan hewan peliharaannya. Karena saat ini telah hadir Gumanti Pet Shop dan Klinik Hewan yang beralamat di jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Bandar Ratu Kecamatan Kota Mukomuko. Di Gumanti Pet Shop dan Klinik hewan ini melayani vaksinasi, house call, Konsultasi, croominng pet hotel dan rawat inap. Selain itu juga menjual pakan hewan besar, delivery order, jasa rawat hewan kesayangan di saat pemilihnya lagi keluar kota. dan kebutuhan hewan besar.

‘’Jadi masyarakat tidak bersusah-sudah ke Bengkulu lagi untuk membeli pakan hewan maupun untuk pelayanan kesehatan hewan. Karena kita sudah menyediakan berbagai kebutuhan pakan hewan peliharaan kecil maupun besar. Termasuk juga dengan pelayanan kesehatannya, mulai dari sesar hewan besar sapi, kerbau dan  vaksinasi,  rawat inap hewan Peliharahan yang sakit. Untuk pelayananannya terbuka hingga pukul 22.00 WIB,’’ sama dokter hewan kemudian di bantu dan dukungan dari (KAHMI )Kelurga Himpunan Mahasiswa Islam. Mukomuko kata pemilik Gumanti Pet Shop dan Klinik Hewan, drh. Yeni Mesra, seusai melakukan grand opening, Senin (1/3).

Sementara itu, Kabid Peternakan dan Kesehatan Hewan Dinas Pertanian (Distan) Mukomuko, Warsiman, S.Pt mengatakan, bahwa pihaknya sangat mendukung dengan adanya klinik hewan, Dengan adanya klinik hewan ini tentunya bisa mengantisipasikan penyakit-penyakit menular dari hewan peliharaan. Selain itu, juga dapat membantu Distan dalam menangani permasalahan kesehatan terhadap hewan peliharaan milik masyarakat katanya.

‘’Hewan peliharaan itu pasti dekat dengan pemiliknya, sudah tentu hewan itu harus bersih dan sehat. Sehingga penyakit terhadap hewan itu tidak menular pada pemiliknya. Dengan adanya Gumanti Pet Shop ini masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan untuk hewan peliharaan yang super menggemaskan,’’ tutup Warsiman. (StM)

 

Share this:

Related posts

Kasus Curat, Dua Warga Lubuk Pinang Diamankan Polisi

Berita rafflesia

Sebar Video Pornografi, Warga Desa Lubuk Cabau Digiring Ke Polres Mukomuko

Berita rafflesia

Pengamanan Pilkada di Kecamatan Air Rami Berjalan Kondusif

Berita rafflesia

Leave a Comment