Pemerintahan Seluma

Pimpinan DPRD Seluma Terima Mobnas Baru, Diharapkan Dapat Maksimal Dalam Bekerja

Seluma, Beritarafflesia.com – Pimpinan DPRD Kabupaten Seluma mendapatkam Mobil Dinas (Mobnas). Mobnas tersebut berupa mobil yang memiliki double gardan dengan kabin tiga baris cocok digunakan untuk melintasi medan berat di daerah pedalaman.

Pimpinan dewan yang mendapatkan mobnas tersebut adalah, Ketua DPRD Nofi Eriyan Andesca, Wakil Ketua I Sugeng Zonrio, dan Wakil Ketua II Ulil Umidi. Khusus untuk ketua, mendapat mobil dengan tipe tertinggi.

Mobnas tersebut terlihat sudah mulai digunakan oleh Ketua DPRD Seluma, dan terparkir di depan kantor sekretariat DPRD Kabupaten Seluma, pada Selasa (24/03/2020).

Kepala BPKD Kabupaten Seluma, Marah Halim mengatakan, pihaknya membatalkan pengadaan empat mobil lain karena keterbatasan anggaran.

“Untuk pimpinan DPRD saja yang mendapatkan Mobnas, sedangkan yang empat lagi tidak dibeli karena keterbatasan anggaran,” jelas Marah Halim.

Adapun pengadaan mobil dinas baru ini dilakukan, untuk mengganti mobil dinas lama yang sudah beberapa tahun dipakai oleh Pimpinan DPRD sebelumnya. Pengadaan tersebut diharapkan dapat memaksimalkan kinerja pimpinan DPRD Kabupaten Seluma. (Yanto)

Related posts

Wabup BU sosialisasikan prioritas DD Tahun 2021

Berita rafflesia

Pemkot Apresiasi BNI Bengkulu Bantu Pembangunan Masjid Baitur Rahman

Berita rafflesia

Lawan Covid-19, Pemkab Kepahiang Evaluasi Kegiatan Bantuan Social Safety Net

Berita rafflesia

Leave a Comment