Pj Bupati Apriyadi Ajak Hipasada Bersama Bangun Muba

Pj Bupati Apriyadi Ajak Hipasada Bersama Bangun Muba

SEKAYU,Beritarafflesia.Com – Penjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Apriyadi Mahmud menerima Pengurus Himpunan Pemuda Sanga Desa (HIPASADA) yang berdomisili di Palembang, audiensi berlangsung di Ruang Rapat Audiensi Bupati Muba, Selasa (27/6/2023).

Pj Bupati Apriyadi Ajak Hipasada Bersama Bangun Muba

Pj Bupati Apriyadi mengpresiasi atas dibentuknya organisasi Hipasada Palembang, semoga bisa menjadi wadah perkumpulan para pemuda Muba khusunya Kecamatan Sanga Desa yang berdomisili di Palembang.

“Kami sangat mendukung organisasi yang di inisiasi oleh pemuda-pemudi Sanga Desa ini, sialhkan rangkul semua pemuda asal Sanga Desa yang ada di Palembang, ayo kita sama-sama berkontribusi untuk membangun Kabupaten Muba lebih baik lagi kedepannya,”ujar Apriyadi.

Pj Bupati Apriyadi Ajak Hipasada Bersama Bangun Muba

Ia menambahkan, Pemkab Muba akan terus mendukung dan bersinergi bagi organisasi yang berupaya menjaga kekompakan dan kebersamaan untuk Kabupaten Muba. “Terus berbuat untuk masyarakat dalam menjaga nama.baik Kabupaten Muba,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Umum Hipasada Sutrisno mengungkapkan bahwa organisasi yang ia gaungi akan segera dilantik pada bulan Juli 2023 mendatang. Oleh karena itu dirinya berharap dukungan dari Pemkab Muba untuk dapat berjalannya rencana tersebut.

Pj Bupati Apriyadi Ajak Hipasada Bersama Bangun Muba

“Hipasada adalah organisasi sosial yang sifatnya bersentuhan dengan masyarakat, misalnya kalau ada kegiatan di bidang prlatihan, pendidikan bagi pemuda-pemudi kami siap menjadi melaksanakn kegiatan tersebut. Oelh karena itu kami berharap dukungan Pak Pj Bupati dan segenap Pemkab Muba agar organisasi kami dapat berkontribusi dan mendukung pembangunan di Pemkab Muba,”ujarnya.

Turut hadir Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, M Fariz SSTP MM, Camat Sanga Desa Hendrik SH MSi, Kepala Bidang Ketenagaan pada Dinas
Pendidikan dan Kebudayaan Drs Hairunsyah MM, Kepala Bidang Komunikasi Publik Achmad Kartiko Buwono SE MM dan Perwakilan Kabag Umum Setda Muba.(Br1)adv