Pj Walikota Apresiasi Kegiatan Majelis Taklim Marhaban Kelurahan Tengah Padang

Bengkulu,Beritarafflesia.com-Penjabat Walikota Bengkulu Arif Gunadi didampingi Pj Sekda Eka Rika Rino, Asisten II Sehmi, Kepala BPBD Will Hopi menghadiri kegiatan latihan gabungan majelis taklim Marhaban di Masjid Al Iqra Kelurahan Tengah Padang, Sabtu (20/1/24).

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya Arif atas nama Pemkot Bengkulu mengaku sangat bangga dan memberikan apresiasi terhadap kegiatan-kegiatan majelis taklim seperti yang dilakukan oleh majelis taklim Marhaban.

Apalagi kegiatan gabungan majelis taklim Marhaban Kelurahan Tengah Padang ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi di setiap lingkungan antar RT di kelurahan Tengah Padang.

Arif berpesan agar selalu menjalin silaturahmi di setiap RT dan kelurahan di wilayah kecamatan Teluk Segara, hal ini sesuai dengan Jargon Kota Bengkulu yang religius, terlebih pada masa pemilu ini agar selalu menjaga kekompakan dan keharmonisan di setiap kelompok, apapun pilihan dan apapun tujuannya, kata Arif kekeluargaan harus tetap dijaga dengan baik.

“Pada kesempatan yang baik ini kami atas nama Pemkot Bengkulu mengucapkan terimakasih kepada Ibu-ibu semua yang selama ini sudah membantu pemkot untuk mensukseskan semua program pemkot. Tentu pemkot sangat mendukung dan apresiasi sekali dengan kegiatan-kegiatan seperti ini. Pemkot ke depan siap koordinasi dengan Ibu-ibu. Mungkin suatu saat bisa kita adakan silaturahmi di merah putih itu. Di sana bisa muat 1.500 orang. Insya Allah nanti di awal Februari kita akan undang,” ujar Arif.(Br1)