PJ Walikota Bagikan BOp Perangkat Keagamaan Se-Kecamatan Singaran Pati 

Bengkulu,Beritarafflesia.Com– Biaya Operasional (BOp) perangkat keagamaan se-Kecamatan Singaran Pati untuk pembayaran bulan Desember 2023 dibagikan langsung oleh Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi, Rabu (3/1/24) di aula kantor camat Singaran Pati.

Hadir mendampingi Pj walikota Asisten I Eko Agusrianto, Asisten II Sehmi, Sekcam, seluruh lurah se-Kecamatan Singaran Pati. Arif dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan kepada perangkat keagamaan seperti Imam, Khatib, Bilal, Gharim, Da’i, Daiyah, Rubiah dan Guru Ngaji.

Di awal tahun 2024 ini Arif berharap perangkat keagamaan kembali membantu pemerintah Kota Bengkulu dalam mendukung dan mensukseskan semua program-program Pemkot Bengkulu.

“Kami atas nama Pemkot Bengkulu di awal tahun ini ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu sekalian yang selama ini sudah membantu pemkot selama satu tahun penuh 2023 sehingga semua program-program pemkot di Kecamatan Singaran Pati ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan. Peran bapak ibu semua sangatlah berarti. Maka di awal tahun ini juga kami mohon bantuannya kembali agar program-program pemkot tetap bisa berjalan dengan baik,” sampai Arif.

Arif juga sampaikan bahwa Pemkot Bengkulu juga mengharapkan masukan dan saran dari perangkat keagamaan, RT, RW, LPM, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda.

“Di momentum tahun baru ini kami juga berharap masukan dan saran dari bapak ibu semua. Sampaikan kepada pemkot apa yang mesti kita perbaiki, bisa sampaikan ke pak lurah, ke pak camat atau langsung kepada saya. Kalau tidak ada yang menyampaikan kritik, masukan atau saran seolah-olah kerja pemkot selama ini sudah benar semua,” kata Arif.

Pada kesempatan yang sama, Alex Periansyah selaku Camat Singaran Pati sampaikan terima kasih atas kehadiran Pj Walikota Bengkulu untuk bertatap muka langsung dengan perangkat keagamaan di Kecamatan Singaran Pati.

“Ditengah kesibukan pak walikota, beliau masih mengalokasikan sedikit waktunya untuk bertemu dengan kita semua di acara penyerahan BOp ini. Insya Allah pak, kami bersama perangkat keagamaan tetap komitmen untuk mendukung program-program pemkot Bengkulu,” ujar Alex.

Terlepas dari BOp, Alex saat diwawancarai mengatakan bahwa hari pertama masuk kerja di tahun 2024 langsung melakukan sidak ke seluruh kantor lurah se-Kecamatan Singaran Pati.

“Saya ingin melihat dan mengetahui kehadiran PNS sekaligus memastikan pelayanan kepada masyarakat di kantor lurah berjalan dengan baik. Alhamdulillah hasil sidak seluruh ASN hadir dan pelayanan berjalan dengan baik seperti biasanya,” demikian Alex.(BR1)