Pj Walikota Resmikan Aula dan Lapangan Voli di Kantor Lurah Panorama

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Gedung aula serba guna dan lapangan olahraga bola voli di kantor Kelurahan Panorama telah selesai dibangun. Selasa siang (19/12/23) penjabat Walikota Bengkulu Arif Gunadi meresmikan kedua sarana dan prasarana tersebut.

Turut hadir mendampingi Pj Seksa Eka Rika Rino, staf ahli walikota i Made, Rosminiarty dan Lia, Kepala Bappeda Medy Pebriansyah, Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu, Camat Singaran Pati Alex Periansyah dan Lurah Panorama, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Arif dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Daerah Kota Bengkulu terus berupaya bagaimana sarana dan prasarana di setiap kelurahan selalu ada peningkatan.

“Makanya di tahun ini (2023) melalui dana kelurahan kita meningkatkan sarana olahraga. Inilah bentuk kepedulian pemda kota. Kita berharap sarana olahraga ini dimanfaatkan dengan baik, dijaga dan dirawat. Seperti lapangan voli ini kan sudah bagus, bisa juga dimanfaatkan tempat senam bersama,” kata Arif.

Termasuk juga gedung aula serba guna yang telah dibangun dari hasil reses anggota dewan juga diharapkan dijaga dan dipelihara serta dimanfaatkan dengan baik.

Pada kesempatan itu Arif meresmikan lapangan voli ditandai dengan pemotongan pita sekaligus melakukan pukulan pertama bola voli di lapangan tersebut. Arif juga menyerahkan tong sampah secara simbolis untuk diserahkan ke sekolah-sekolah dan masjid.

Di lokasi dan kesempatan yang sama Arif juga membagikan biaya operasional (BOp) kepada ketua RT, RW, ketua adat, tokoh agama, ketua LPM dan linmas untuk pembayaran bulan November 2023. Ia juga minta kepada camat Singaran Pati untuk sesegera mungkin membagikan baju seragam yang baru untuk ketua RT.(BR1)