Mukomuko Pemerintahan

Plt Bupati Mukomuko Ikuti Vidcon Analisis dan Evaluasi Pilkada

Mukomuko, Beritarafflesia.com- Plt Bupati Mukomuko Haidir,S.ip mengikuti Video Conference (Vidcon) analisis dan evaluasi (anev) pelaksanaan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, di Ruang Media Center Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Mukomuko Jumat (16/10).

Rapat juga di hadiri Forkopimda diwakili Kapolres Mukomuko, Dandim 0428/Mukomuko, Kajari Mukomuko, Ketua Pengadilan Negeri Mukomuko, ketua pengadilan agama Ketua KPU, Bawaslu, asisten 1 kadis Kominfo dan kadis Satpol PP.

Vicon tersebut, terhubung dengan Dirjen Adwil Kemendagri Dr. Drs. Syafrizal, M.Si, Dirjen dukcapil Prof.Zudan, Kepala BNPB Doni Monardo, Plh. Ketua KPU RI Ilham Saputra, Ketua Bawaslu RI Abhan, serta para pejabat terkait dan kepala daerah peserta pilkada serentak.

Vicon itu, dengan agenda mengevaluasi tahap dua dalam masa kampanye mulai tanggal 9 sampai 15 Oktober 2020. Sebelumnya, sudah dilakukan vicon analisa dan evaluasi tahap satu.

Sementara terkait dengan pelaksanaan tahapan kampanye Pilkada, ada beberapa catatan dari tahapan tersebut. Menurut Safrizal, dari laporan yang ada pertemuan terbatas tatap muka adalah kegiatan yang paling banyak dilakukan oleh pasangan calon. Artinya metode kampanye secara daring belum jadi pilihan utama para kontestan Pilkada.

Oleh karena itu, lanjut Safrizal, ini harus jadi perhatian bersama. Karena dalam pertemuan tatap muka ini, mungkin saja itu bisa memicu kerumunan. Ini yang harus diantisipasi Para pasangan calon kepala daerah pun, kata Safrizal telah diimbau untuk membagikan masker. Bahkan jauh-jauh hari soal pembagian masker ini telah disuar

Share this:

Related posts

Tahap Kedua, Walikota Helmi Minta OPD Lebih Tangung Jawab Dalam Distribusikan Sembako

Berita rafflesia

Bersama Gubernur, Mian Serahkan SK Penetapan Desa Miniatur Kerukunan Umat Beragama

Berita rafflesia

Pemprov Bengkulu Fasilitasi Rapid Test Geratis Terhadap Wartawan

Berita rafflesia

Leave a Comment