Pemerintahan Provinsi Bengkulu

Plt Gubernur Sampaikan Apresiasi Atas Sinergi TNI/Polri Dalam Penanganan Covid

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Plt Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) atas sinergi dan berbagai peran yang dilakukan selama ini. Salah satunya penanganan pandemi covid-19.

Hal tersebut disampaikan Dedy usai mengikuti upacara peringatan HUT TNI ke-75 di Aula Sudirman Korem 041 Gamas.

“Terimakasih atas upaya-upaya yang dilakukan TNI dalam membantu menyelesaikan persoalan yang ada di provinsi Bengkulu. Salah satunya penanganan covid-19,” ujarnya.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di masa pandemi covid-19 ini peringatan HUT TNI digelar terbatas dan secara virtual dari Istana Negara. Presiden Joko Widodo menjadi Inspektur upacara yang dilaksanakan setiap tanggal 5 Oktober ini.

Mewakili Pemerintah Provinsi Bengkulu dan masyarakat Plt Gubernur Bengkulu menyampaikan ucapan selamat kepada TNI yang semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat.

Sementara itu, disampaikan Dandrem 041 Gamas Brigjen TNI Yauar Adil, seperti pidato presiden Jokowi, TNI bersinergi dengan Polri dan Pemda dalam menanggulangi covid-19 dan bencana alam. Itulah sinergi untuk negeri.

“Harapan ke depan TNI semakin dicintai rakyat, profesional, tangguh untuk membangun negara kesatuan Republik Indonesia,” tutupnya.

Share this:

Related posts

Tim Bawaslu Siap Jaga Ketat Pilkada Bengkulu Selatan

Berita rafflesia

Dinilai Berhasil Memajukan Daerah, Pemkab Lebong Terima Kunker Pemkab BS

Berita rafflesia

PK Dirwan Mahmud Dikabulkan, Kurungan Dikurangi 18 Bulan

Berita rafflesia

Leave a Comment