advertorial Kota Bengkulu Pemerintahan

Plt Kadis Kominfosan Ajak ASN-PTT Agar Waspada Dan Tetap Fokus Kerja Seperti Biasa

Kota Bengkulu,Beritarafflesia.com – Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosan) Kota Bengkulu,terus berupaya mengingatkan  kepada jajarannya  agar tetap waspada dan menjaga kesehatan,supaya  antisipasi  serangan  penyakit  ganas  virus corona atau covid-19 yang saat ini sudah menyebar ke beberapa wilaya di Indonesia.

Miskipun kondisi saat ini sedang gencar dalam pemberitaan baik di media lokal maupun nasional bahwa penyakit yang mematikan tersebut sedang mengancam di sejumlah daerah,Namun tidak mempengaruhi aktivitas kerja pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, agar tetap pokus menjalankan aktivitas dan  tugas pokok sesuai fungsinya masing-masing. Hal ini disampaikan PLT Kadis Kominfosan Kota Bengkulu pada Selasa (17/3/2020).

Menurut Plt Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Bengkulu Eko Agusrianto menegaskan, meskipun saat ini belum ada yang terkena serangan penyakit  Corona di Kota Bengkulu. Ia menghimbau kepada  ASN dan PTT  terutama pegawai di dinas Kominfosan Kota Bengkulu untuk tetap waspada dan menjaga kesehatan, serta berolahraga dengan teratur walaupun masih masuk kerja.

“Kita mengajak seluruh ASN dan PTT terutama pegawai dinas Kominfosan Kota Bengkulu , untuk tetap bekerja seperti biasa.dan saya berharap dengan adanya berdoa bersama yang di gagaskan pak wali Kota Insya Allah Kota Bengkulu aman., Apalagi kita punya masyarakat banyak yang harus diutamakan pelayanannya, Jadi mari kita bersama-sama memperhatikan pola kesehatan dan harus ada hand sanitizer untuk menjaga kebersihan, terutama kebersihan tangan terhadap  pegawai  di masing-masing instansi.” Imbuh Eko

Eko juga menambahkan“ Bahwa Kominfosan Kota Bengkulu akan tetap bekerja sebelum ada intruksi lanjutan dari pimpinan. Dan juga Kominfosan  terus melakukan upaya  trobosan, untuk menyiapkan langkah- langak  bagamana cara antisipasi pencegahan virus Corona supaya  bisa di atasi.” Jelasnya melanjutkan

Terkait hal ini,”Pihak kami terus mengemas konten informasi-informasi dan edukasi yang berkaitan dengan corona, agar masyarakat tidak terlalu takut dengan adanya penyebaran virus Corona, kita terus berikan semangat dan dukungan, dengan sistem  melakukan sosialisasi tentang hal tersebut karena semua itu merupakan kewajiban kita selaku pemerintah,Tutupnya ” (Rian) MC- Kominfo Kota Bengkulu)

Share this:

Related posts

Kepala BPKAD Mengucapkan Selamat Hari Jadi Bengkulu Selatan ke-72, 2021

Berita rafflesia

Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu, Nota Jawaban Gubernur atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi

Berita rafflesia

Paripurna DPRD Kepahiang, Agenda Penyampaian Rekomendasi Tindak Lanjut LHP BPK Atas LKPD Kepahiang

Berita rafflesia

Leave a Comment