Kota Bengkulu Pemerintahan

Plt Kadis Kominfosan Berikan Hadiah Emas Kepada Salah Satu Anak Magang

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Sebanyak lima mahasiswa Unib Prodi S1 Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Unived telah usai menjalani program magang di Dinas Kominfosan Kota Bengkulu selama 1 bulan. Kamis (18/02/2021) didampingi Ketua Prodi S1 Ilmu Komunikasi dan dilepas langsung oleh Plt Kadis Kominfosan Eko Agusrianto.

Dalam pelepasan ini dihadiri juga oleh Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Nugroho Tri Putra serta para Kepala Seksi di Bidang IKP Dinas Kominfosan.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap anak magang yang memiliki loyalitas tinggi dan dianggap terbaik, Eko memberikan apresiasi berupa emas logam mulia 0,1 gram kepada anak magang atas nama Raden Nugroho.

“Ini sebagai bentuk apresiasi dari kami. Jangan dilihat dari beratnya dan nilainya. Jadilah kita seperti emas ini. Walaupun berada di dalam lumpur pun kita tetap berharga dan mempunyai nilai,” ujar Eko.

Eko juga mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa magang dari Ilmu Komunikasi Unived yang telah berkontribusi selama magang. Tidak menutup kemungkinan, nantinya mahasiswa magang itu ada yang direkomendasikan untuk bergabung di Dinas Kominfosan.

“Selama menjalani magang para mahasiswa telah menunjukkan loyalitasnya. Saya bersama jajaran mengucapkan terimakasih atas dedikasi anak magang yang selalu sigap menjalankan tugasnya dengan baik dan benar,” demikian Eko.

 

Share

Related posts

Selama PPKM Mikro Satgas Covid-19 Kota Bengkulu Tidak Keluarkan SR Pernikahan

Berita rafflesia

DPUPR Kota Bengkulu, Jalin Kerjasama Dengan BPRS Fadhilah

Berita rafflesia

Kinerja Damkar Meningkat, Dedy Wahyudi : InsyaAllah Akan Kita Lengkapi Lagi

Berita rafflesia

Leave a Comment