Kota Bengkulu

Plt Kadis Kominfosan Lulus Ujian Seminar Hasil Penelitian Disertasi

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Plt Kadis Kominfosan Kota Bengkulu Eko Agusrianto sumringah begitu dinyatakan lulus oleh Dr. Bonaventura sebagai moderator usai mengikuti ujian seminar hasil penelitian disertasi secara virtual, Jumat pagi (9/10/2020) dari ruang kerjanya (Diskominfosan).

Kendati demikian, para dosen memberikan beberapa catatan dan perbaikan untuk disempurnakan. Dimana pada kesempatan ujian seminar hasil penelitian disertasi ini, Eko mempresentasikan penelitiannya tentang kinerja serta pemberian TPP terhadap ASN di Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk meningkatkan kinerja serta kedisiplinan pegawai.

Yang bertindak sebagai penguji adalah para dosen dari Universitas Merdeka Malang yakni Prof. Dr. Kasuwi Saiban sebagai promotor, Dr Sri Hartini Jatmikowati sebagai ko-promotor, Prof. Dr. Bonaventura sebagai moderator dan 4 dosen lainnya sebagai anggota masing-masing Prof. Dr. Bambang Satriya, Prof. Dr. Agus Sholahuddin, Dr. Kridawati Sadhana, dan De. Dwi Suharnoko.

Sri Hartini minta kepada Eko jadikan seminar ujian ini sebagai event meningkatkan komunikasi yang lebih intens lagi. “Pak Eko orangnya enak diajak komunikasi. Dari sini, komunikasi kita bisa lebih intens lagi, pak Eko sudah sangat komunikatif sekali,” kata Sri.

Prof. Dr. Bonaventura sebagai moderator menyampaikan ucapan selamat kepada Eko karena sudah dinyatakan lulus.

“Selamat kepada pak Eko di tahap seminar ini saudara sudah melewati, hari ini kami semua memberi banyak masukan. Tapi benang merahnya cukup jelas. Nanti promotor dan ko promotor akan meramu ini. Kami ucapkan selamat di tahap ini, saudara berhasil dan kami nyatakan lulus. Saudara bisa melanjutkan tahap berikutnya, selamat dan sukses,” ujar Bonaventura.

Saat diwawancarai, Eko mengaku sennag dan sangat bersyukur sekali atas apa yang sudah dicapainya walaupun banyak catatan-catatan untuk penyempurnaan.

“Alhamdulillah, jerih payah selama ini tidak sia-sia. Ini berkat support dari kawan-kawan dan keluarga. Walaupun saya sedikit sempat pesimis untuk menyelesaikan program doktor ini. Hasil dari ujian Alhamdulillah dinyatakan lulus. Ada beberapa perbaikan yang harus saya sempurnakan lagi untuk melanjutkan ujian berikutnya yakni ujian tertutup. Mohon doanya,” tutur Eko.

Share this:

Related posts

Walikota Bengkulu Keluarkan SE Terkait Panduan Ibadah Di Bulan Ramadhan

Berita rafflesia

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi Manjakan Para Seniman Seni

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Pantau Aktivitas Jual Beli Ditengah Pandemi Covid-19

Berita rafflesia

Leave a Comment