Kota Bengkulu Pemerintahan

Plt Walikota Bengkulu: Kita Bersyukur Memiliki Pemimpin Yang Utamakan Kepentingan Masyarakatnya

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Plt Walikota Dedy Wahyudi mengungkap keberuntungan Kota Bengkulu memiliki sosok pemimpin yang mengutamakan kepentingan masyarakatnya. 

Hal ini ia ungkapkan saat memberikan bantuan operasional (BOp) dan seragam batik gratis kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kelurahan Tengah Padang yang berlangsung di aula Kantor Lurah Tengah Padang, Rabu (02/12/2020).

“Kita bersyukur memiliki pemimpin yang mengutamakan kepentingan masyarakat. Program-program beliau (Helmi Hasan) yang dicetuskan selalu mementingkan kebutuhan masyarakat. Semua hal ini tak luput dari ide beliau yang ingin melihat seluruh masyarakat bahagia,” ujar Dedy.

Bukti mengutamakan kepentingan masyarakat dapat dilihat dari program-program pemkot yang memberi banyak manfaat untuk masyarakat.

“Boleh dilihat bapak ibu program-program pemkot seperti 1000 jalan mulus, gerakan peduli yatim (GPY), 1001 janda, zakat Baznas, 3 in 1 duka cita Disdukcapil dan lainnya. Semua program itu telah dibuktikan memberi manfaat untuk masyarakat. Alhamdulillah masyarakat bahagia dengan program kita yang menguntungkan ini,” jelas Dedy.

Diakhir sambutan, Dedy mengajak seluruh tokoh masyarakat dan agama di Kelurahan Tengah Padang untuk mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia. 

 

Share this:

Related posts

Diskon Spesial Untuk Pemasangan Baru PDAM

Berita rafflesia

BOP Ketua RT se-Kelurahan Pengantungan Cair

Berita rafflesia

Buka Rakor GTRA, Gubernur Rohidin Minta Lahan Konflik dan HGU Habis Masuk TORA

Berita rafflesia

Leave a Comment