Kota Bengkulu Pemerintahan

Plt Walikota Serahkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Angin Puting Beliung

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Rasa prihatin dan kepedulian ditunjukkan Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi bersama personil Damkar, Satgas BPBD dan warga sekitar saat ikut serta membantu evakuasi atap rumah warga yang terdampak puting beliung di Jalan Parkit, Kelurahan Cempaka Permai, Kecamatan Gading Cempaka, Sabtu (28/11/2020).

“Kepada warga yang tertimpa musibah tetap sabar. Ini ada personil damkar dan BPBD turut membantu evakuasi serta menutupi atap yang terbang akibat puting beliung tadi. Respon ini menunjukkan kepedulian kita kepada warga yang tertimpa musibah,” ujar Dedy didampingi Kadis Damkar Saipul Apandi dan Kepala BPBD Selupati.

Sebagai perhatian pemerintah terhadap warga tertimpa musibah, Dedy menyerahkan bantuan berupa terpal.

“Ini ada bantuan dari BPBD untuk ibu dan warga lainnya yang terdampak musibah angin puting beliung tadi berupa terpal. Semoga bantuan sementara ini dapat membantu,” jelasnya.

Dedy juga mengungkapkan semua respon cepat ini merupakan bentuk kepedulian Pemkot Bengkulu terhadap warga yang tertimpa musibah.

“Inilah salah satu bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat nya yang terkena musibah. Kita tidak ingin masyarakat larut akan kesedihan ini. Jadi kita langsung tunjukkan respon cepat dan bentuk kepedulian kita dengan membantu warga,” pungkasnya. 

 

Share this:

Related posts

Terkait Usulan Penambahan Kuota BBM dan Gas, Pemprov Bengkulu Terima Kunjungan BPH Migas

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Bangga Akan Capaian Atlit Bengkulu

Berita rafflesia

Tipu Korban Dengan Tawaran Proyek, Seorang Kontraktor Ditangkap Polisi

Berita rafflesia

Leave a Comment