Kota Bengkulu Pemerintahan

Plt Walikota Tinjau Langsung Proses Pembangunan Jalan Di Kelurahan Padang Serai

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Setelah memberikan bantuan operasional (BOp) dan seragam batik gratis kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kelurahan Padang Serai, Kecamatan Kampung Melayu yang berlangsung di mushola kantor Camat Kampung Melayu. Plt Walikota Dedy Wahyudi langsung meninjau proses pembangunan jalan dua jalur di Kelurahan Padang Serai yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Jumat (27/11/2020).

Dengan disertai bercengkrama dengan masyarakat, Dedy turun langsung melihat proses pembangunan jalan tersebut. Ia juga mengatakan bahwa semua ini merupakan komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu untuk mewujudkan 1000 jalan mulus.

“Ini komitmen Pemkot dengan program 1000 jalan mulus. Kita ingin semua jalan di Kota Bengkulu mulus. Karena ini semua sudah direncanakan, jadi ini salah satu lanjutan pembangunan jalan di Kota Bengkulu. Dulukan jalan ini sempit sekarang kita perlebar dan dibuat dua jalur,” ujar Dedy.

Lanjutnya, proses pembangunan ini akan terus berlanjut di 9 Kecamatan se- Kota Bengkulu.

“Pembangunan ini akan terus berlanjut. Ini bukan hanya janji, tapi ini fakta. Tahun 2021 kita telah menganggarkan dana kurang lebih 150 miliar untuk pembangunan jalan di Kota Bengkulu. Kita ingin semua masyarakat merasakan manfaat apabila jalan sudah mulus semua,” tuturnya.

Warga pun merasa senang jalan di Kelurahan Padang Serai kembali dibangun. Hal ini diungkapkan salah satu warga yakni atas nama Endah.

“Makasih Pemkot Bengkulu telah membangun jalan di Kelurahan Padang Serai ini. Dulu jalan kami hanya jalan bebatuan, jembatan belobang semua. Alhamdulillah sekarang sudah semakin maju. Terimakasih sekali lagi Pak Wali dan Wawali yang telah memperhatikan kami,” jelas Endah.

Dengan adanya pembangunan jalan, Endah pun berharap semoga Kota Bengkulu kedepannya lebih maju dengan adanya prasarana yang memadai dari berbagai aspek.

 

Share this:

Related posts

Gelar Pelatihan Pemuktahiran PBB, Wali Kota Minta PBB Meningkat Agar Menunjang Pembangunan Bengkulu

Berita rafflesia

Sidak Kepantai, Wawali Minta Kesadaran Pedagang Jaga Kebersihan

Berita rafflesia

Debat Kandidat Cagub Dan Cawagub, Polda Bengkulu Kerahkan 200 Personil

Berita rafflesia

Leave a Comment