Hukum Provinsi Bengkulu

Polda Bengkulu Gelar Rakernis

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Dengan menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 secara ketat, Biro Rena Polda Bengkulu pagi hari ini menggelar kegiatan rapat kerja teknis (Rakernis) dalam rangka penyusunan rencana kebutuhan anggaran (pagu ideal) Polda Bengkulu tahun 2022.  Rabu (12/11/20).

Acara dibuka secara resmi oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, MSi., yang dalam kesempatan ini secara tegas mengingatkan bahwa Rakernis merupakan kegiatan penting sehingga harus diikuti oleh perwakilan seluruh Satuan Kerja dan Polres Jajaran termasuk Pejabat Utama Polda Bengkulu.

“ Jangan anggap remeh, karena kegiatan penyusunan pagu akan menentukan pelaksanaan kegiatan tahun mendatang berdasarkan sasaran kerja termasuk didalamnya akan menentukan bentuk pertanggungjawaban keuangan negara,” tegasnya.

Ditemui di sela-sela acara, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, juga menerangkan kegiatan yang berlangsung pastinya tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan.

“ Yang turut hadir dalam kegiatan ini tentunya juga tetap menerapkan protokol kesehatan seperti pengukuran suhu tubuh, cuci tangan sebelum masuk lokasi dan wajib menggunakan masker serta menjaga jarak,” pungkasnya. (**)

 

Share this:

Related posts

Sekda Prov: Transfer Dana Hibah Untuk Pilkada Serentak Sudah 100 Persen

Berita rafflesia

Pemprov Bengkulu Apresiasi Pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan Angkatan XII

Berita rafflesia

KPK Dalami Dugaan Suap Atas Izin Tambak Udang di Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment