Bengkulu Kepolisian

Polda Bengkulu Sumbang 24 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing Untuk Perayaan Idul Adha 1442 H

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M. Si saat menyerahkan secara simbolik hewan qurban

BENGKULU, (Beritarafflesia.com) – Selasa (20/7) Idul Adha 1442H/ Tahun 2021 ini Polda Bengkulu Sembelih 27 ekor hewan Qurban yang terdiri dari 24 ekor Sapi, 3 Ekor Kambing. sama seperti tahun sebelumnya, mengingat Pandemi Covid-19 masih berlangsung keseluruhan hewan qurban ini diserahkan kepada panitia masing-masing penerima hewan qurban .

Hewan qurban ini diketahui merupakan hewan dari Pejabat Utama Polda Bengkulu dan anggota yang menitipkan qurbanya melalui Polda Bengkulu. keseluruhan hewan qurban ini diberikan kepada masjid-masjid, pesantren hingga panti asuhan.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M. Si saat menyerahkan secara simbolik hewan qurban ini mengatakan qurban ini dimaknai agar saling berempati dan kasih sayang antar sesama khusunya yang sangat  membutuhkan di tengah Pandemi Covid-19.

“Ini salah satu bukti Polri hadir ditengah masyarakat, tidak hanya melarang ataupun menegur bukti kepedulian kami kepada masyarakat. Semoga ini dapat membantu masyarakat,” jelasnya.(BR)

Share

Related posts

Nuansa Terbaru Saimen Bakery Tambah Cafe Kekinian Dengan Harga Terjangkau

Berita rafflesia

Polres Seluma Selidiki Asal Usul Senjata Api

Berita rafflesia

2 Pemuda Pemakai Narkoba Jenis Sabu Berhasil Diamankan Polres Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment