Hukum Kepahiang

Polisi Kepahiang Tembak Babi Hutan Karena Sebabkan Warga Terluka

KEPAHIANG, Beritarafflesia.com – Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Suparman, S.IK, M.AP., menurunkan Anggota Piket Polsek Kepahiang setelah menerima laporan tersebut yang bersama Anggota Bhabinkamtibmas yang berada di wilayah Polsek Kepahiang segera mendatangi lokasi kejadian.

Seekor babi hutan mengamuk di pemukiman padat penduduk terjadi tepatnya di Jalan Pengabdian Gang Cinta Damai Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang sekitar pukul 16.30 Wib. Kemarin, jumat (18/09/2020).

Warga yang ketika itu panik lantaran kedatangan babi hutan yang berukuran cukup besar dan tiba-tiba mengamuk, segera menghubungi pihak Kepolisian setempat untuk membantu mengatasi satwa liar tersebut. Karena dikhawatirkan keberadaan babi hutan itu bisa berbahaya bagi keselamatan warga.

Menurut Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Suparman, S.IK, M.AP., setelah menerima laporan tersebut pihaknya segera mendatangi lokasi kejadian.

“khawatir akan semakin menimbulkan kerusakan dan membahayakan warga, akhirnya babi hutan tersebut Anggota lumpuhkan menggunakan senapan V2”, ujarnya.

Akibat dari kejadian itu seorang warga yang menjadi korban babi hutan tersebut yakni DT(9) pelajar Sekolah Dasar (SD) yang mengalami luka dikepala 1 jahitan, di bagian pantat kiri dan kanan serta paha sebelah kiri 2 jahitan. Setelah babi hutan tersebut berhasil dilumpuhkan, saat ini situasi sudah kembali aman dan terkendali.

Share this:

Related posts

Polres Mukomuko, Amankan Pria 56 Tahun Karena Cabuli Korban Selama 8 Bulan

Berita rafflesia

Perubahan APBD, Pansus 1 DPRD Kabupaten Lahat Kunjungi DPRD Kepahiang

Berita rafflesia

Cegah Kerumunan Nataru Polda Bengkulu Terapkan Maklumat Kapolri

Berita rafflesia

Leave a Comment