Hukum Kota Bengkulu

Polres Bengkulu Launching Kampung Berseri Berprestasi di Kelurahan Cempaka Permai

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com – Menjalankan program kerja Kapolda Bengkulu sebagai upaya meningkatkan kemampuan masyarakat ditengah pandemi covid-19, Polres Bengkulu pada siang hari Kamis (29/10) yang lalu kembali melakukan kegiatan launching Kampung Berseri Berprestasi.

Bertempat di Jalan Rangkong Rt.19/06 Kelurahan Cempaka Permai Kecamatan Gading Cempaka, kegiatan launching dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK., yang dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih khususnya kepada 3 pilar khususnya dan seluruh Masyarakat yang telah bergotong royong mewujudkan kampung berseri ini.

Senada, Plt Walikota Dedi Wahyudi, SE, yang hadir dalam kegiatan ini mengaku turut senang atas kekompakan warga terkhusus dalam mengisi halaman dengan tanaman sebagai wujud ketahanan pangan yang diharapkan dapat menjadi contoh daerah lainnya.

Kegiatan launching Kampung Berseri Berprestasi diakhiri dengan pelaksanaan Panen Raya Ikan Lele dan sayuran yang ada di Kampung Berseri Berprestasi.

Tampak hadir dalam kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan ini Camat Gading Cempaka Soni Rasdianto. Ap, Danramil 407-05/Gc kota Bengkulu diwakili Pelda Yoyon, Pejabat Utama Polres, Kepala Baznas Kota Bengkulu An. Habib Abdurahman Alkaf, Lurah Cempaka Permai Hasbi, Kepala UPTD Puskesmas, Ketua Rt 19, Ketua RW.6, Tokoh Adat dan Tokoh Agama serta tokoh masyarakat.

Share this:

Related posts

Tujuan Dibentuknya Undang Undang Cipta Kerja

Berita rafflesia

Walikota Helmi Ajak Para Guru Jalankan Profesi dengan Profesional

Berita rafflesia

Pantau Kebersihan, Wawali Masuk Siring

Berita rafflesia

Leave a Comment