Bengkulu Utara

Polres Bengkulu Utara Buru Pelaku Aksi Teror Pelemparan Mobil Dewan

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu, membidik pelaku aksi teror pelemparan batu mobil Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara. Hal itu disampaikan oleh Kapolda Bengkulu Selasa (14/7/2020).

Tak hanya menimbulkan keresahan, aksi pelemparan batu di Jalur Lintas Barat Sumatera ini memicu kecemasan dan keresahan masyarakat.

Dari catatan Kepolisian, lebih dari 11 pengendara yang menjadi korban kasus pelemparan batu dijalan ini. Keseluruhan aksi ini dilakukan pada malam hari.

Selain dilakukan pada malam hari, para pelaku selalu berpindah lokasi dalam menjalankan aksi. Hal ini menjadi tantangan khusus aparat dalam mengungkap identitas para pelaku.

“Kami membentuk tim untuk diterjunkan disejumlah lokasi. Peran serta masyarakat diharapkan dapat membantu mengungkap para pelaku,” kata Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, AKBP Anton Setyo H, diruang kerjanya.

Kapolres mengatakan, kasus pelemparan batu kendaraan di Jalur Lintas Barat Sumatera yang menerpa pejabat publik merupakan kasus yang menjadi atensi khusus di jajaran Kepolisian Polda Bengkulu.

Meski demikian, msyarakat diharapkan tak beropini liar dengan mengaitkan peristiwa dengan kejahatan jalanan ini dengan topik diluar konteks.

“Kami akan berusaha. Kita belum bisa menyimpulkan dengan aksi kejahatan yang menimpa pejabat publik ini dengan hal-hal lain,” tandas Kapolres.

Share this:

Related posts

Dorong Produksi Tani Meningkat, Bupati Mian Serahkan Peralatan Pertanian

Berita rafflesia

Pers Rilis Perkembangan Kasus Terbaru Covid-19 Bengkulu Utara

Berita rafflesia

Bupati Mian Resmi Lantik Pengurus Aliansi LSM Bengkulu Utara Proide 2019-2022

Berita rafflesia

Leave a Comment