Bengkulu Utara

Polres Gandeng Kodim 0423 BU, Gelar Aksi Sosial Berbagi Sembako

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Dalam rangka membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19, Polres Bengkulu Utara bersama Kodim 0423 melakukan aksi sosial berbagi sembako kepada masyarakat di Kecamatan Lais, Air Padang, Kerkap, Air Besi serta Giri Mulya. Jumat (15/05/2020)

Kegiatan di mulai pada pukul 10.30.wib Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Polres Bengkulu Utara, Waka Polsek Lais, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Sukarami, Kepala Desa Teluk Ajang dan Kepala Desa Balam” terang Jufri.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setio Hartanto, Sik, MH melalui Kabag Ops, AKP. Jufri, Sik menyampaikan, ini merupakan kegiatan sosial Polres Bengkulu Utara bersama Kodim 0423 Bengkulu Utara.

“Ini merupakan salah satu kegiatan sosial kita bersama Kodim 0423 Bengkulu Utara, kegiatan seperti ini harus lebih diperbanyak mengingat masyarakat yang terdampak akibat Pandemi covid-19 ini masih berlangsung, kita senantiasi berharap dan berdoa agar wabah Covid-19 ini cepat berakhir,” Ucap Jufri.

Dijelaskan Jufri, untuk wilayah hukum Polsek Lais, jumlah penerima sebanyak 20 orang yang berasal dari 3 desa,.

“Jumlah penerima pembagian sembako kepada masyarakat diwilayah hukum Polres Bengkulu Utara, Polsek Lais di Kecamatan Air Padang ini sebanyak 20 orang yang berasal dari tiga desa yakni yaitu Desa Suka Rami 8 orang penerima, Desa Teluk Ajang 6 orang dan Desa Balam 6 orang”, Jelas Jufri.

Dirinya berharap agar kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19.

“Kita berharap semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat lebih mendekatkan TNI POLRI ditengah masyarakat dalam menghadapi dan mengatasi dampak Corona yang kita rasakan ini. Kegiatan serupa juga dilaksanakan dikecamatan Kerkap dan Giri Mulya”, tutup Jufri. (Apri)

Share

Related posts

Kompak, Pilar Desa Pulau Enggano Salurkan BLT DD Door to Door

Berita rafflesia

Sering Mati Lampu, Pjs Bupati BU Akan Temui Langsung GM PLN Sumbagsel

Berita rafflesia

Mutasi, Kasi PD Pontren Kemenag Kabupaten BU ke Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment