Daerah Kaur

Polres Kaur berhasil meringkus penyalahgunaan narkotika jenis sabu

Kaur, beritarafflesia.com – Adalah Wa (38), karyawan salah satu tambak udang di Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Kaur Selatan. Diamankan Sat Narkoba, sekitar pukul 11.00 WIB bersama barang bukti satu paket sabu yang dibungkus dalam plastik bening serta alat isap atau bong.

Barang terlarang itu ditemukan petugas di salah satu gubuk di dekat jembatan Cuko Raya, kawasan perkebunan kelapa sawit masyarakat. Dalam pemeriksaan, Wa mengakui sabu tersebut miliknya. ‘’Sementara ini dia (Wa) kita tetapkan sebagai pelaku penyalahgunaan narkotika atau pemakai sabu (penyabu). Masih kita lakukan pengembangan akan kemungkinan ia juga pengedar,’’ jelas Kapolres Kaur AKBP. Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kasat Narkoba Iptu. Rasi Ginting SS, MH, Rabu (1/7) sore.

Penangkapan Wa kata Kapolres tak lepas dari kepedulian masyarakat yang menginformasikan kepada anggotanya tentang kegiatan tersangka di pondok kebun dekat jembatan yang kerap menggunakan sabu. ‘’Informasi berharga ini langsung ditindaklanjuti anggota, melakukan penyelidikan dan memantau gerak-gerik tersangka. Ternyata benar, langsung dilakukan penangkapan,’’ sambung Kapolres.

Mengenai dari siapa sabu didapati tersangka, menurut Kapolres masih didalami pihaknya. Memang ada nama seseorang yang disebutkan tersangka, sedang dikejar anggota Satres Narkoba Polres Kaur. ‘’Anggota masih melakukan pengejaran,’’ singkatnya.(***)

Share

Related posts

Surat Rekomendasi Tak Diusulkan, Rekom Nasdem untuk Petahana Kaur Dipertanyakan

Berita rafflesia

Hasil Uji Swab, Pasturi Asal Kaur Positif Covid-19

Berita rafflesia

Bengkulu Selatan, Belum Pastikan Bakal Pasangan Calon (BAPASLON)

Berita rafflesia

Leave a Comment