Hukum Kepahiang

Polres Kepahiang Amankan 3 Pelaku pengeroyokan

Kepahiang, Beritarafflesia.com- Gerak cepat usai menerima laporan tentang adanya kejadian penganiayaan yang dilakukan secara bersama-sama (Pengeroyokan), Tim Elang yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Kepahiang IPTU Weliwanto Malau, S.IK, MH, sore hari kemarin Kamis berhasil mengamankan tiga orang terduga pelaku.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.IK, M.AP., melalui Kasat Reskrim IPTU Weliwanto Malau ketika dikonfirmasi awak media menerangkan, ketiga pelaku yakni Ri (23), Yo (22) dan Re (22) seluruhnya Warga KecamatanTebat Karai diamankan pihaknya saat melintas di jalan Desa Kelilik sore hari Kamis sekitar pukul (16/12).

“kurang dari 24 jam, diamankan tanpa melakukan perlawanan dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan” tegasnya sembari menyatakan kecepatan pengungkapan juga tak lepas dari peran aktif masyarakat yang memberikan bantuan informasi kepada kepolisian.

Kejadian pengeroyokan ini bermula dari ribut mulut antara korban dengan pelaku saat berada di lokasi pesta pernikahan Desa Tertik hingga mengakibatkan korban mengalami luka tusuk di bagian perut tambahnya lagi.

Dari hasil pemeriksaan sementara, ketiga pelaku mengakui telah melakukan penganiayaan terhadap korban pungkasnya mengakhiri.

Share

Related posts

Akibat Lalai, Sebuah Rumah Rata di Lahap Si Jago Merah

Berita Rafflesia

Ops Zebra Nala 2020, Polres Seluma Bagikan Sembako Sekaligus Laksanakan Kegiatan Himbauan Prokes Covid-19

Berita rafflesia

Masyarakat Desa Langgar Jaya – Damar Kencana Kepahiang Kecewa, Proyek PLN Terkesan Molor Dan Lambat

Berita rafflesia

Leave a Comment