Kepahiang

Polres Kepahiang Amankan Terduga Pelaku Pembakar Rumah Istrinya Sendiri

Kepahiag, Beritarafflesia.com- Hasil pemeriksaan sementara, diketahui motif terduga pelaku pembakar rumah saudara YA (50) karena kesal, emosi dan cemburu terhadap istrinya sendiri saudari Aisya (39) yang dalam perkara ini adalah pelapor sebagai korban kebakaran rumah dan sempat mengalami ribut mulut beberapa hari sebelumnya.

Keterangan terduga pelaku ini ditegaskan Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Suparman, S.IK, M.AP, melalui Kasat Reskrim AKP Umar Fatah, SH, MH., saat bertemu awak media kemarin Senin (06/07).

“Terduga pelaku memuncak emosinya pada hari Minggu (21/06) pada saat pulang ke rumah, pelaku melihat rumah dalam keadaan terkunci dan tidak ada orang sehingga dirinya masuk ke dalam rumah dan langsung membakar dinding rumah korban hingga hangus terbakar”.

Setelah melakukan pembakaran tersebut, terduga pelaku kemudian pergi melarikan diri hingga kemudian korban membuat laporan polisi tambahnya.

Dari hasil penyelidikan, didapati petunjuk bahwa kebakaran yang dilaporkan korban ternyata disengaja oleh terduga pelaku yang merupakan suaminya sendiri sehingga diamankan oleh Tim pungkasnya mengakhiri.

Sumber:tribratanewsbengkulu

Share this:

Related posts

Dinas PUPR Kepahiang Alokasikan Anggaran Rp 3,6 Miliar Untuk Rehabilitas 4 Paket Jaringan Irigasi

Berita rafflesia

Kades Sarkawi Laksanakan Titik Nol 3 Item Pembangunan Infrstruktur Desa

Berita rafflesia

Era Pimpinan Kades Tarman, Desa Bukit Sari Bangun Drainase Sepanjang 800 Meter

Berita rafflesia

Leave a Comment