Daerah Kepahiang

Polres Kepahiang melakukan kegiatan Wasrik Tahap II ITWASUM POLRI Aspek Pelaksanaan Dan Pengendalian TA. 2020

Kepahiang, Beritarafflesia.com  – Polres Kepahiang bersama 5 Polres ikuti Wasrik Itwasum Polri di Mapolres Rejang Lebong. Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri menggelar kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di Mapolres Rejang Lebong, Kamis (25/6/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Wira Pratama tersebut merupakan Wasrik tahap II tahun 2020 Itwasum Polri yang bersifat tertutup dan diikuti oleh 5 Polres dan 1 SPN yaitu Polres Rejang Lebong, Polres Lebong, Polres Kepahiang, Polres Bengkulu Utara, Polres Bengkulu Tengah, dan SPN Bukit Kaba Polda Bengkulu dengan sasaran Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian TA. 2020.

Kegiatan ini mengikuti protokol kesehatan New normal yang mana mengingat kegiatan dilaksanakan di masa pandemi Virus Corona COVID-19 ini dan masing-masing peserta mengikuti aturan sosial distancing. Dan sebelum pelaksanaan wasrik, diwajibkan untuk setiap Tim wasrik dan anggota peserta wasrik untuk mencuci tangan dahulu pengecekan suhu dan menggunakan masker serta membatasi peserta yang ada didalam ruangan (Physical distancing) dikarenakan untuk mencegah Penyebaran Covid-19.

Adapaun Tim wasrik berjumlah 5 orang
Yaitu Kombespol Drs. Fauzan Djamal selaku Ketua Tim dan Pemeriksaan Bid GarKeu, AKBP Ucok Lasidin Silalahi, S.IK.,M.H selaku Sekretaris/Pemeriksa Bid Opsnal, Kombespol Sustri Bagus Setiawan S.Sos selaku anggota Bid SDM, Kombespol Drs.Atih Nursani Purwati, M.Si selaku anggota Bid Logistik dan Penata Muda TK I Fendi selaku anggota/konsultan.

Tampak beberapa anggota dari Polres jajaran Bengkulu hingga sektor Polsek hadir di Mapolres Rejang Lebong.
Ikut hadir Kapolres Kepahiang AKBP SUPARMAN, S.IK, M.A.P yang hadir bersama anggota untuk mengikuti Wasrik dari Itwastum Polri.

“Kegiatan diikuti seluruh jajaran yang dilaksanakan dari Mabes Polri ini. Jadi kegiatan wasrik ini sebagai tolak ukur dalam menjalankan tugas dan untuk mengkoreksi kinerja kita. Dengan adanya kegiatan Wasrik ini, Polres Kepahiang dapat mengevaluasi kekurangan yang ada dan memperbaikinya, sehingga tidak ada kekurangan dikemudian hari. Dan menjadi kan Polres Kepahiang lebih baik lagi”, ujar Kapolres Kepahiang.

 .(Frengki)

Share this:

Related posts

2 Pemuda Pendopo Dihadang Polisi Usai Curi Motor Di Lebong

Berita rafflesia

Kades Sarkawi Laksanakan Titik Nol 3 Item Pembangunan Infrstruktur Desa

Berita rafflesia

Ketua DPRD Kab Kepahiang Bersama Tim Bukit Barisan Devil dan RPC Curup Galang Dana Penderita Kanker Tulang

Berita rafflesia

Leave a Comment