Mukomuko Pemerintahan

Polres Mukomuko Lakukan Penyemprotan Desinfektan, Guna Cegah Penyebaran Covid-19

Mukomuko, Beritarafflesia.com – Sebagai Upaya Untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) Polres Mukomuko melakukan penyemprotan Desinfektan dibeberapa titik di wilayah Kecamatan Kota Mukomuko meliputi halaman
Polres Mukomuko, lingkungan Pemda Mukomuko, kemudian halaman Masjid Agung Baitul Huda, Bundaran Kota Mukomuko, Terminal Kelurahan Koto Jaya dan jalan protokol lintas Kota Mukomuko.

Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi turun langsung dalam kegiatan penyemprotan tersebut. Kegiatan ini di bantu juga dari Personel Kodim 0428 Mukomuko dan Damkar Mukomuko. Penyemprotan Desinfektan menggunakan mobil AWC Polres Mukomuko dan Mobil Damkar Mukomuko.

Dijelaskan Kapolres Mukomuko, AKBP Andy Arisandi, SH.SIK.MH bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan wujud keseriusan dari semua pihak termasuk Polres mukomuko untuk memerangi virus Corona (Covid-19).

“Dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan ini diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan menjauhkan masyarakat dari kepanikan dalam menghadapi virus Corona ini,”terangnya.
Ia berharap semua pihak dapat untuk melakukan pencegahan dengan caranya masing-masing karena pencegahan ini adalah tanggung jawab kita bersama. (Agus)

 

Related posts

Pemkot Pastikan Berikan Santunan Setiap Bulan Kepada Keluarga Nelayan “Hilang”

Berita rafflesia

Bupati BU Ikuti Detik-Detik Proklamasi di Istana Negara Secara Virtual

Berita rafflesia

Tanggapi Keluhan Rakyat, Dewan BU Sidak Tambang Galian C

Berita rafflesia

Leave a Comment