Kepolisian Rejang Lebong Sosial

Polres Rejang Lebong Bagikan Bansos Untuk Warga Terdampak Covid Dari Donasi Para Personil

Anggota Polres Rejang Lebong saat bagikan Bansos kepada warga yang membutuhkan di Jalan Sukawati

Curup, (Beritarafflesia.com) – Jum’at (30/07) Wujud kepedulian anggota Polres Polres Rejang Lebong kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Melaksanakan kegiatan bantuan sosial berupa pembagian nasi kotak. Ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya hasil donasi dari para personel Polres Rejang Lebong dalam program Jum’at berbagi. bantuan makanan siap santap ini diperuntukkan untuk masyarakat kurang mampu dan terdampak PPKM Mikro level 3 di Kabupaten Rejang Lebong.

Kapolres Rejang Lebong AKBP. Puji Prayitno, S.Ik melalui Kabag SDM Polres Rejang Lebong, Akp. Risdianta, SH., MH., megatakan kegiatan bansos ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat pada situasi pandemi seperti sekarang.

“Hari ini kita kembali membagikan sebanyak 100 kotak nasi dengan lokasi-lokasi pembagian di Jalan Sukowati, Jalan Suprapto, Jalan Merdeka dan Jalan M Hasan,” jelasnya.

Menurut Kabag SDM, kegiatan tersebut bisa terlaksana karena adanya donasi personil Polres Rejang Lebong setiap hari senin dalam program senin berbagi yang dengan sukarela menyisihkan rezekinya untuk membantu masyarakat duafa dan masyarakat terdampak PPKM Mikro Level 3 di Kabupaten Rejang Lebong. selain itu kepolisian juga ingin menggerakkan masyarakat yang berkecukupan di Kabupaten Rejang Lebong untuk dapat membantu sesama. (BR)

Share

Related posts

Bupati Rejang Lebong, Syamsul Effendi Buka Rakor Pokja Bunda PAUD

Berita rafflesia

Tinjau Vaksinasi Buruh, Kapolri Harap Pertumbuhan Ekonomi Membaik

Berita rafflesia

Polres Rejang Lebong Launching Logo “Lapor Pak Kapolres”

Berita rafflesia

Leave a Comment